Promo Akhir Tahun, Beli Ban Dunlop Berhadiah Innova Zenix Hingga iPhone

Wisnu Andebar - Kamis, 10 Oktober 2024 | 19:30 WIB

Dunlop umbar promo akhir tahun, beli ban dapat undian berhadiah (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Sumi Rubber Indonesia (Dunlop) menghadirkan promo akhir tahun, dengan menyiapkan beragam hadiah menarik buat konsumen.

Promo ini berlaku untuk pembelian ban Dunlop dengan pattern SP Sport Maxx 050+, SP Sport LM705, Direzza DZ102, Enasave Series, Grandtrek Series, dan OEM Series tipe tertentu.

"Dengan melakukan pembelian ban Dunlop tipe tersebut, konsumen berkesempatan mengikuti promo undian dengan beragam hadiah," ujar Johan Tri, Head of Marketing Dunlop dalam keterangan tertulis, Kamis (10/10/2024).

Hadiah yang disiapkan meliputi satu unit Toyota Kijang Innova Zenix tipe V Hybrid, 5 unit iPhone 15 Pro, 10 Garmin Forerunner 165 Music, 5 logam mulai masing-masing 5 gram, dan 100 voucher Indomaret masing-masing senilai Rp 250 ribu.

Adapun periode promo undian berlaku mulai 1 Oktober-31 Desember 2024.

Pengundian dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada Januari 2024 dan ditayangkan secara live di Youtube Channel dan Instagram Dunlop Indonesia.

Selain promo, Johan menjelaskan kalau pemilik kendaraan juga perlu memerhatikan beberapa hal untuk merawat ban mobil. Berikut penjelasannya:

1. Pemeriksaan Tekanan Udara: Pastikan tekanan udara ban selalu sesuai dengan rekomendasi pabrikan. Tekanan yang tidak tepat dapat menyebabkan keausan yang tidak merata dan berisiko pecah ban.

2. Rotasi Ban: Lakukan rotasi ban secara berkala, minimal setiap 5.000 hingga 8.000 km, untuk memastikan keausan yang merata.

Baca Juga: Toko Inti Persada Ban Terima Tukar Tambah Ban Dunlop Zenix dengan Merek Lain

3. Pemeriksaan Keausan: Periksa kedalaman alur ban dan pastikan tidak kurang dari batas minimum. Ban yang sudah aus berisiko tinggi mengalami kecelakaan ketika melewati permukaan jalan yang basah.

4. Pemeriksaan Kerusakan: Secara rutin, periksa ban dari tanda-tanda kerusakan, seperti sobekan, benjolan, atau kebocoran.

"Hanya ban bagian mobil yang menempel di aspal, oleh karena itu kondisi ban menjadi hal yang vital dan perlu dicek kondisinya secara rutin," pungkasnya.