Honda ICON e: dan Honda CUV e: Dirilis AHM, Segini Harga dan Pilihan Warnanya

Ferdian - Rabu, 9 Oktober 2024 | 13:11 WIB

Marketing Director AHM – Octavianus Dwi Putro, President Director AHM – Susumu Mitsuishi, Executive Vice President Director AHM – Thomas Wijaya dan Marketing Director AHM- Naoki Kajino memperkenalkan motor listrik Honda yakni Honda ICON e: dan Honda CUV e: di AHM Safety Riding & Training Center, Deltamas (9/10). (Ferdian - )

GridOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan dua motor listrik terbarunya secara perdana di dunia.

Keduanya adala Honda ICON e: dan Honda CUV e:.

Honda ICON e: merupakan motor listrik yang lincah di jalan raya dan dapat di-charge langsung, sementara Honda CUV e: hadir untuk mendukung produktivitas tinggi dengan sistem baterai yang dapat ditukar (swappable battery) dan kapasitas baterai yang besar.

Kedua model baru ini melengkapi jajaran motor listrik Honda yang sebelumnya telah hadir dan menemani konsumen di Indonesia, yaitu Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

”Honda ICON e: dan Honda CUV e: merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen. Kami merancangnya dengan inovasi yang mengedepankan kualitas dan standar keamanan tinggi sehingga konsumen akan merasa aman dan nyaman saat berkendara dengan motor listrik Honda, di mana pun mereka berada.” ujar Susumu Mitsuishi selaku President Director AHM.

Kedua model ini meluncur pertama di dunia dengan sejumlah teknologi mutakhir yang terpasang dan segera bisa dinikmati para konsumen setia motor Honda di Indonesia.

Thomas Wijaya, Executive Vice President Director AHM, menjelaskan perusahaan jugda sudah mempersiapkan jaringan khusus untuk melayani motor listrik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia sejak hadirnya Honda EM1 e:.

Bayu muharram
Honda ICON e:

”Kami berkomitmen menghadirkan peace of mind atau ketenangan bagi konsumen sepeda motor listrik dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual yang memadai. Hingga akhir 2024, Honda e: Shop akan hadir pada hampir semua jaringan dealer motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Thomas.

Untuk pilihan warnanya, Honda ICON e: dengan lima pilihan warna, yakni Iconic Mint, Iconic Orange, Iconic Red, Iconic White, dan Iconic Matte Black.