Mitsubishi All New Triton, Pickup Premium dengan Segudang Fitur Unggulan

Content Marketing ADV - Selasa, 8 Oktober 2024 | 17:07 WIB

Tampilan baru Mitsubishi All-New Triton varian Ultimate (Content Marketing ADV - )

Gridoto.com – Selain memiliki beragam varian mobil penumpang, Mitsubishi Motors juga memiliki lini kendaraan komersial jenis pikap (pickup), salah satunya model Triton yang menggabungkan kemampuan off-road dan berkendara di jalan raya.

Triton cocok untuk keperluan bisnis, pengangkutan barang, hingga aktivitas petualangan di berbagai medan.

Sejak memperkenalkan Triton 1st Gen Strada L200 di Tanah Air pada 2002, Mitsubishi Motors terus mengembangkan dan memperbarui model ini dengan teknologi terkini, desain yang lebih modern, serta fitur-fitur yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi pengemudi dan penumpang.

Baca Juga: Belum Lama Meluncur, Harga All New Mitsubishi Triton Terpantau Naik

Terbaru, Mitsubishi Motors memperkenalkan Mitsubishi All New Triton dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Juli 2024.  

Model terbaru tersebut hadir dengan slogan “Turn ON the Beast Mode” yang mencerminkan daya tarik dan kekuatan Triton dalam menaklukkan berbagai medan, serta menawarkan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dan berkesan.

Dengan berbagai peningkatan fitur dan performa, Mitsubishi All New Triton siap memenuhi kebutuhan konsumen yang aktif dan mencintai petualangan.

Konsep produk

DOK. Mitsubishi Motors
Tampilan baru Mitsubishi All-New Triton varian Ultimate

Mitsubishi All New Triton mengusung konsep “Power for Adventure and Always Reliable” dengan desain kokoh khas Mitsubishi Motors untuk mengekspresikan ketangguhan truk pickup.