Cara Belkote Paints Dukung Modifikator, Hadirkan Cat Otomotif Berkualitas

Wisnu Andebar - Sabtu, 5 Oktober 2024 | 13:04 WIB

Belkote Paints kembali dukung kustom otomotif Indonesia (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Belkote Paints kembali meramaikan gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 pada 4-6 Oktober di ICE, BSD City, Tangerang.

Jenama cat otomotif dalam negeri ini membawa tema Paint of Technology selama pameran.

Melalui tema itu, Belkote Paints membawa inovasi teknologi cat otomotif, supaya lebih efisien dan warna yang lebih presisi.

Andrew Budi Kurniawan, Direktur Marketing PT Bintang Chemical Indonesia sebagai produsen Belkote Paints mengatakan, seluruh penggiat automotive lifestyle, seperti modificator, builder, dan car restoration membutuhkan inovasi supaya kerja mereka jauh lebih efisien.

"Untuk itu, kami siap mendukung kemajuan industri otomotif, terutama dunia modifikasi, lifestyle, dan juga seniman-seniman kustom otomotif," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/10/2024).

Dalam pelaksanaannya, Belkote Paints bekerja sama dengan WetGloss Protection & Bodyshop untuk mengerjakan mobil bersejarah Nissan 180SX milik Garasi Drift.

Pengerjaannya menggunakan Belkote Epoxy 2K Primer Surfacer High Solid, AXT Basecoat Advance Color Solution warna Pure Blue dengan Code 8X7 dan Belkote PU2K 2100 High Solid Clear Coat.

Pemilihan warna biru metallic ini pun pertama kalinya dilakukan, yang pantulannya bisa berubah warna ketika terkena cahaya.

Selain Nissan 180SX, Belkote turut menghadirkan mobil milik beberapa tokoh legendaris dalam dunia otomotif yang pernah berkolaborasi sebelumnya.

Baca Juga: Belkote Paints Bawa Kustom Kultur Indonesia ke Kancah Internasional