Cuma Juara 3 Modificlassy Sumut 2024 Tapi Dapat Yamaha Fazzio, Menang Banyak!

Dimas Pradopo - Senin, 30 September 2024 | 11:00 WIB

Juara 3 kategori Grand Filano umum plus dapat doorprize semua Yamaha Fazzio. Menang banyak di Modificlassy Sumut 2024 (Dimas Pradopo - )

GridOto.com - Sebuah Yamaha Fazzio diperebutkan pada Modificlassy Sumut 2024 seri Binjai akhir pekan lalu (28-29/9). Yang unik adalah cara untuk mendapat si retro classy ini.

Lazimnya kontes modifikasi, grand prize motor biasanya diberikan untuk motor dengan predikat terbaik.

Tapi di Modificlassy Sumut 2024, semua peserta punya kesempatan yang sama untuk mendapatkannya.

"Yamaha Fazzio itu kami undi untuk semua peserta kategori umum. Jadi semua peserta berpeluang mendapatkannya," jelas General Manager Sales & Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lee.

Wah.. pantas saja, aturan ini disambut antusias peserta untuk ikut memamerkan modifikasinya. Totalnya ada 70 unit Fazzio dan Grand Filano Yamaha beradu keren di Lapangan Merdeka, Binjai.

Pengundian Yamaha Fazzio berwarna kuning ini dilakukan setelah pengumuman pemenang.

Lewat suasana yang menegangkan, akhirnya yang beruntung adalah Achmad Fachrizal.

Ketika ditanya apa yang sudah lakukan sampai mendapatkan Yamaha Fazzio, ia menjawab "Yang penting sholat 5 waktu tidak tertinggal," kelakarnya kegirangan.

Grand Filano lawas versi Thailand yang masuk terbatas ke Indonesia ikut dimodifikasi juga.

Oiya, pria ramah ini juga pemilik Grand Filano versi lawas CBU dari Thailand yang masuk Indonesia secara terbatas pada 2015 silam.

Motor ini bahkan sudah dimodifikasi dan mendapatkan juara ketiga kategori Grand Filano umum di Modificlassy Sumut 2024 seri Binjai ini.

Wah, menang banyak dong!

Baca Juga: Salam Dari Binjai! Ini Dia Barisan Pemenang Modificlassy Sumut 2024