Komunitas BYD Beyond Belajar Edukasi Soal Keselamatan Berkendara, Intip Keseruannya

M. Adam Samudra - Sabtu, 28 September 2024 | 17:30 WIB

Beyond Community Gathering (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - PT BYD Motor Indonesia hari ini berkolaborasi dengan Komunitas Beyond adakan acara 'Bond and Belong' di Jakarta Equestrian Park, Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2024).

Tujuan dari pertemuan komunitas ini untuk memberikan edukasi yang menekankan pentingnya keselamatan berkendara.

Tak hanya itu, sekaligus memperkenalkan inovasi teknologi BYD kepada para peserta komunitas.

Sebanyak 100 anggota komunitas Beyond pun turut serta dalam kegiatan ini.

Acara langsung dihadiri oleh Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia.

"Bond and Belong merefleksikan semangat acara ini, yang bertujuan untuk mempererat ikatan antar anggota komunitas BEYOND, serta membangun rasa memiliki yang kuat terhadap visi BYD untuk masa depan yang lebih hijau," kata Luther melalui keterangannya, Sabtu (28/9/2024).

Luther pun berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi komunitas Beyond untuk saling terhubung, berbagi inspirasi, dan memperkuat semangat dalam mendukung mobilitas berkelanjutan.

Para peserta pun diberikan pemahaman tentang teknik berkendara yang aman, dimana hal ini sangat penting guna mengurangi resiko kecelakaan di jalan.

Tak cuma itu, BYD juga mengadakan berbagai aktivitas lain seperti meningkatkan berkendara para peserta, yang dinamakan Elevate Experience.

Baca Juga: Mobil Listrik BYD M6 Punya Sistem 8 in 1, Apa Saja Pengaruhnya?

Aktivitas ini terbagi menjadi empat zona, yakni Zona Zig-Zag & Akselerasi, Zona Bumpee, Zona Blind Track, dan Zona Performa, masing-masing dirancang untuk memperlihatkan fitur kendaraan serta teknologi yang dimiliki BYD.