MotoGP Mandalika 2024 Memanas, Jorge Martin Bikin Ancaman ke Juri

Rezki Alif Pambudi - Kamis, 26 September 2024 | 14:00 WIB

Jorge Martin memberikan ancaman ke juri jelang MotoGP Mandalika 2024 (Rezki Alif Pambudi - )

GridOto.com - Jorge Martin menebar ancaman ke juri balap alias Race Stewards jelang MotoGP Mandalika 2024 akhir pekan ini.

Ancaman tersebut adalah lanjutan kejadian MotoGP Emilia Romagna 2024 lalu, saat Enea Bastianini menang setelah mendorong Jorge Martin melebar keluar trek.

Martinator kesal kepada Stewards, yang tidak memberikan hukuman apapun kepada Bastianini yang menurutnya melakukan pelanggaran dan layak dihukum.

Martin mengatakan bahwa ia menyimpan 'senjata' di kantungnya, yang siap ditembakkan kepada Stewards yang dipimpin oleh legenda balap Freddie Spencer.

Sang pembalap tak menjelaskan senjata apa yang dimaksudnya untuk Freddie Spencer dan timnya.

"Aku bukan pembalap yang suka mencari kontak, bahkan aku tak biasa berkontak dengan siapapun," kata Martin dilansir GridOto.com dari Todocircuito.

"Tapi jelas pada situasi tertentu aku akan menggunakannya (senjata), juri takkan bisa melakukan apapun. Itu senjata yang kusimpan," jelasnya.

Namun ia memberikan kode bahwa ia takkan menutup peluang untuk melakukan manuver seperti yang dilakukan dilakukan Bastianini kepadanya.

Jadi pembalap tim Pramac Racing ini merasa tak boleh ada yang menghukumnya saat ia melakukan manuver tersebut ke pembalap lain.

Baca Juga: Cara Nonton MotoGP Mandalika 2024 Ala Sultan di Ducati VIP Royal Box, Disamperin Pecco dan Enea