Idemitsu Bawa Pembalap Moto3, Moto2 Hingga MotoGP Ketemu Pemilik Bengkel

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 25 September 2024 | 19:52 WIB

Idemitsu bawa 5 pembalap dunia ke Jakarta untuk menemui pelanggan dan pemilik bengkel rekanan (Mohammad Nurul Hidayah - )

Gridoto.com - Jelang MotoGP Indonesia yang berlangsung di sirkuit Mandalika akhir pekan ini (27-29/9/2024), Idemitsu Lube Indonesia memboyong pembalapnya untuk mampir ke Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung, Idemitsu mengundang Idemitsu-Honda Riders yang tampil di kelas Moto3, Moto2 dan juga MotoGP untuk menemui langsung konsumen dan bengkel rekanan di Jakarta.

Para pembalap dunia ini hadir ke Indemitsu Moto Lounge pada Selasa (24/9/2024) untuk makan malam bersama dengan para pelanggan dan pemilik bengkel rekanan di seluruh Indonesia.

"Ini cara kami mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus dan merayakan bersama para pelanggan dan rekanan yang telah tumbuh bersama kami," ujar Asahi Katayama yang menjabat Manajer Pemasaran Idemitsu Lubricants Indonesia.

Baca Juga: Datang ke Jakarta, Pecco Bagnaia Cerita Soal Mogenya di Rumah

Istimewa
Idemitsu Honda Riders

Dalam acara makan malam ini, total ada 6 pembalap dunia ikut hadir yang terdiri dua pembalap Moto3, dua pembalap Moto2, dan satu pembalap MotoGP.

Untuk pembalap Moto3 yang hadir ada Taiyo Furusato dan Tatchakorn Buasri.

Pembalap Moto2 yang hadir diantaranya ada pembalap asal Indonesia yakni Mario Suryo Aji, Somkiat Chantra yang tahun depan akan tampil di MotoGP.

Sedangkan untuk pembalap MotoGP-nya diwakili oleh Takaaki Nakagami yang membela tim Idemitsu LCR Honda MotoGP Team.