Pertamina Lubricant Resmikan Fasilitas Lounge Baru, Ada Dua Simulator Canggih!

Naufal Shafly - Selasa, 24 September 2024 | 09:00 WIB

Pertamina Lubricant resmikan fasilitas Enduro X Fastron Lounge (Naufal Shafly - )

GridOto.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL) resmi membuka fasilitas baru bernama Enduro X Fastron Lounge, yang berlokasi di Gedung Oil Centre, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024).

Fasilitas ini merupakan area komunal dan ruang interaksi untuk memperkuat hubungan dengan berbagai stakeholders, baik itu mitra bisnis, komunitas otomotif dan masyarakat luas.

Nugroho Setyo Utomo, VP Marketing PT Pertamina Lubricants, menyatakan peluncuran Enduro x Fastron Lounge ini merupakan upaya PTPL untuk menyediakan brand experience yang unik dan diklaim belum pernah ada di Indonesia.

"Setiap sudut dan fasilitas di lounge ini dirancang merupakan cerminan dari image dan kualitas kelas dunia dari produk Pertamina Enduro dan Pertamina Fastron, dua brand unggulan Pertamina Lubricants untuk segmen motor dan mobil," buka Nugroho, Senin (23/9/2024).

"Kami berharap lounge ini akan memperkuat brand familiarity dan mendekatkan produk-produk Pertamina Lubricants ke masyarakat, terutama dengan lokasi yang strategis dan premium di Jakarta Pusat," tambahnya.

Adapun lounge ini dilengkapi berbagai fasilitas premium seperti empat meeting rooms yang masing-masing dibekali dengan teknologi video conference terkini.

Tersedia juga marketing gallery yang menampilkan seluruh variasi produk Pertamina Fastron dan Enduro, serta area food & beverage.

Menariknya, di tempat ini terdapat dua jenis simulator yang diklaim memiliki teknologi tinggi sehingga sensasinya sangat mendekati dengan balap sungguhan.

Simulator pertama adalah Pertamina Enduro VR46 Racing Team yang menggunakan model motor Ducati Superbike 848 dengan livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Baca Juga: Pertamina Lubricants Luncurkan Pelumas Antikarat Serbaguna, Harga Termurah Gak Sampai Rp 50 Ribu