Honda Modif Contest 2024 Bandung, Dibuka Kelas Baru Demi Wadahi Ide Kreatif

Panji Nugraha - Sabtu, 21 September 2024 | 21:15 WIB

Honda Modif Contest 2024 digelar di Bandung (Panji Nugraha - )

GridOto.com – Honda Modif Contest (HMC) 2024 tahun ini dijadwalkan akan diselenggarakan di 9 kota besar di Indonesia.

Sebelum, HMC 2024 telah sukses digelar di kota Makassar, Samarinda, Pekanbaru, Manado, Banjarmasin dan kali ini diselenggarakan di Bandung (21/09).

HMC 2024 Bandung, digelar di Jl. Diponego, Bandung (Depan Gedung Sate) berkat kerjasama antara PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Wilayah Jawa Barat.

“Kami senang bisa kembali menggelar HMC di Bandung, sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendukung kreativitas para modifikator di seluruh Indonesia khususnya di Jawa Barat Antusiasme para peserta di wilayah ini sangat baik,"

"Dan kami yakin mereka akan kembali menghadirkan karya-karya modifikasi yang menginspirasi dan membanggakan,” ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi.

Panji Nugraha/GridOto.com
Dibuka kelas baru di HMC 2024 demi wadahi ide kreatif modifikasi

Kontes modifikasi satu merek yang mengusung tema #RIDECREAT10N melombakan 9 kelas utama.

Ada kelas baru untuk motor Honda produksi di atas tahun 2006, yaitu All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off.

Di kelas Show off jadi kategori paling menarik, karena mengakomodir peserta yang ingin menampilkan kerya tanpa batasan ide-ide kreatif.

Kelas baru tersebut, mendampingi kelas Matic & Cub Stock / Bolt On dan Matic & Cub Advance yang telah ada sebelumnya.