ExxonMobil Hadirkan Pelumasan Kendaraan Komersial, Ini Kelebihan Yang Ditawarkan

Panji Nugraha - Jumat, 20 September 2024 | 18:05 WIB

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), hadir di pameran Mining Indonesia 2024 dengan menyuguhkan pilihan pelumasan kendaraan komersial (Panji Nugraha - )

GridOto.com - Hadir di pameran Mining Indonesia 2024, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menyuguhkan berbagai pilihan pelumasan kendaraan komersial demi mendukung sektor pertambangan Indonesia.

Acara pameran Mining Indonesia 2024 sendiri diselenggarakan di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta selama 4 hari (11-14/09).

 “Partisipasi kami di Mining Indonesia 2024 merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung kemajuan industri pertambangan di Indonesia,"

"Kami menghadirkan solusi pelumasan dan layanan inovatif yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya operasional, dan membantu industri pertambangan dalam menghadapi tantangan kompetitif di tingkat global,” ujar Syah Reza, Presiden Direktur PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) dikutip dari rilis resmi (20/09).

Pelumasan yang dihadirkan oleh ExxonMobil demi mendukung sektor pertambangan dan berfokus pada peningkatan efisiensi dan produktivitas industri pertambangan melalui teknologi pelumasan terkini.

Kelebihan yang diberikan oleh produk pelumasan ExxonMobil adalah meningkatkan efisiensi biaya, mengurangi downtime, dan memperpanjang umur peralatan.

Untuk kendaraan komersial, ExxonMobil menawarkan Mobilith SHC™ 220 gemuk berperforma superior, direkomendasikan untuk aplikasi dengan beban ekstrim berbahan dasar oli sintetis, tahan terhadap temperatur operasi tinggi.

Istimewa
Pilihan grease dari ExxonMobil

Ada pula Mobil Delvac Modern 15W-40 Super Fleet dan Mobil Delvac Modern Coolant Extended Life Ready Mix, dirancang untuk memberikan pelumasan pada mesin diesel on-road dan off-road, serta perlindungan korosi pada semua logam sistem pendingin.

Ada juga Mobilgrease XHP™ 462, Mobil SHC™ Gear 22M & 46M, Mobilith SHC™ 220 Moly, Mobil Delvac Modern™ 15W-40 Super Fleet, dan Mobil Delvac Modern™ Coolant Extended Life Ready Mix, serta layanan MobilSM Lubricant Analysis, dan MobilSM Grease Analysis di pameran Mining Indonesia 2024.