Ratusan Pengguna Honda CBR Series Geruduk Jepara, Panti Asuhan Jadi Sasaran

Dida Argadea - Jumat, 20 September 2024 | 15:45 WIB

Sejumlah peserta Jamnas Honda CBR series menuju lokasi (Dida Argadea - )

GridOto.com - Ratusan pengguna Honda CBR series tumpah ruah dalam Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR (AHC) ke-12, Sabtu dan Minggu (14-15 September 2024).

Berlokasi di Hotel Love In Pantai Bandengan Jepara, sedikitnya 350 bikers dari 49 komunitas Honda CBR seluruh Indonesia di bawah naungan AHC hadir untuk mempererat silaturahmi.

Dalam Jambore Nasional Honda CBR ini juga dilakukan Musyawarah Nasional membahas jalannya organisasi, termasuk pergantian jabatan kepemimpinan AHC pusat.

Selain itu, para bikers juga menyumbangkan sejumlah uang tunai dan sembako untuk Yayasan Panti Asuhan Pondok Bina Insani Jepara.

Rendi Pradipta selaku PIC Honda Community Honda Jateng turut hadir dalam kegiatan dan memberikan support untuk Honda AHC Indonesia dalam perayaan Jamnas ke-12 ini.

Ia berharap adanya event ini para bikers lebih guyub lagi dan semakin bermanfaat buat sekitarnya.

Astra Jateng
Acara potong tumpeng di Jamnas AHC ke-12

“Dalam kegiatan ini, sekaligus saya juga ingin mengundang para bikers Asociasi Honda CBR Indonesia untuk dapat meramaikan juga Honda Bikers Day yang akan berlangsung di Lapangan Rindam 4 Magelang Jawa Tengah pada hari Sabtu 26 Oktober 2024 mendatang,” ucap Rendi dalam sambutannya.

Selain touring yang dilakukan oleh para peserta Jamnas di sepanjang pantai Pantura hingga ke pesisir Jepara, kegiatan ini juga diisi berbagai hiburan.

Baca Juga: WR Owners Indonesia Gelar Morning Ride, Asah Teknik Berkendara Para Member

Seperti DJ Performance dan gelaran dangdut dengan mengundang artis lokal Jepara.

Tak lupa para peserta juga diajak untuk menikmati makan hidangan laut khas Jepara di tepi pantai dengan suasana syahdu yang makin mempererat rasa kekeluargaan antar anggota.