Bikin Pintu Bagasi Daihatsu Ayla Cekung, Nyawa Pengendara Honda Scoopy Tak Tertolong

Irsyaad W - Rabu, 18 September 2024 | 11:15 WIB

Daihatsu Ayla yang ditabrak pengendara Honda Scoopy hingga meninggal di jalan raya desa Keling, Kepung, kabupaten Kediri, Jawa Timur (Irsyaad W - )

GridOto.com - Kecelakaan maut terjadi melibatkan Daihatsu Ayla dan Honda Scoopy.

Nahasnya, nyawa pengendara Honda Scoopy tak tertolong setelah bikin pintu bagasi Daihatsu Ayla cekung.

Korban meninggal dunia akibat luka berat yang dialaminya.

Peristiwa ini dilaporkan terjadi di jalan raya desa Keling, Kepung, kabupaten Kediri, Jawa Timur, (16/9/24) kemarin.

Insiden ini dialami Ikbal Maulana (19) yang mengendarai Honda Scoopy nopol AG 5737 AAJ dan Yusuf (35) pengemudi Daihatsu Ayla nopol AG 4842 EI.

"Kecelakaan ini terjadi di jalan umum Desa Keling, motor dan mobil sebelumnya berjalan searah. Mobil Ayla berada di depan Honda Scoopy," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Iptu Budi Winaryanto saat dikonfirmasi, (17/9/24) melansir TribunJatim.com.

Kedua kendaraan melaju dengan jarak terlalu dekat, dan setibanya di TKP, Scoopy menabrak pintu bagasi Ayla hingga ringsek.

Baca Juga: Benturan Hebat Cabut Nyawa Penumpang Daihatsu Ayla, Pecah Ban Disambut Tunggul Pohon

Budi menegaskan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari penyebab pasti dari insiden ini.

"Setelah menerima laporan, tim kami segera menuju lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban dan mengamankan area sekitar," terang Budi

Diketahui pengendara Scoopy warga kecamatan Semen, Kediri mengalami luka berat dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat, namun sayangnya korban dinyatakan meninggal dunia.

Menurut Budi, pihak kepolisian kini tengah memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang kronologi kejadian.