Mazda Ajak Konsumen Jajal Sensasi Berkendara dan Menikmati Penawaran Eksklusif di Mazda Power Drive 2024

Content Marketing ADV - Selasa, 17 September 2024 | 13:07 WIB

Deretan mobil yang tersedia untuk test drive di Mazda Power Drive (Content Marketing ADV - )

 

GridOto.com – Agen pemegang merek (APM) Mazda Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) akan menggelar ajang Mazda Power Drive 2024 pada 21-22 September 2024 di JS Luwansa Hotel and Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan.

Chief Operating Officer PT EMI Ricky Thio, menjelaskan bahwa Mazda Power Drive adalah merupakan kegiatan test drive terbesar yang akan digelar PT EMI di 2024.

Pada acara tersebut, para pengunjung akan memperoleh kesempatan istimewa untuk merasakan langsung performa unggul dan kenyamanan berkendara mobil Mazda yang diwujudkan melalui filosofi Jinba-Ittai atau kesatuan antara pengemudi dan kendaraan.

“Acara ini kami dedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menonjolkan performa, kenyamanan, sekaligus keindahan desain, serta ditujukan kepada para Mazda Friends (konsumen Mazda) yang ingin tahu lebih dalam soal rupa, fitur, dan teknologi Mazda,” ujar Ricky dikutip dari rilis resmi, Kamis (12/9/2024).

Selain sensasi berkendara, para pengunjung juga dapat menikmati keindahan KODO Design, yakni filosofi desain Mazda yang menggabungkan estetika dengan dinamika, sehingga menciptakan tampilan elegan dan penuh energi pada setiap lekukan kendaraan.

Tak tanggung-tanggung, PT EMI juga membawa hampir seluruh line-up yang dipasarkan di Indonesia. Mobil tersebut diantaranya adalah Mazda2 Sedan, Mazda2 Hatchbacks, Mazda3 Hatchback , Mazda MX-5,  Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-30, Mazda CX-60, dan Mazda CX-8.

“Secara total, ada 31 unit yang kami bawa pada ajang ini dengan rute test drive sepanjang 2 km untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyeluruh,” ujarnya.

Bawa segudang aktivitas dan promo

Mazda Power Drive 2024 dirancang khusus untuk menghadirkan berbagai aktivitas menarik bagi para pengunjung.

Selain test drive session, pengunjung juga dapat mengikuti agenda classroom session untuk memahami lebih dalam soal line-up produk Mazda dan car ownership discussion dengan penawaran sales deals eksklusif dan diskusi langsung terkait pembelian produk Mazda dengan Mazda Sales Consultant.