Toyota Vios Club Indonesia Kumpul di Bandung, Ternyata Ada Acara Ini

Wisnu Andebar - Senin, 16 September 2024 | 22:05 WIB

Member TVCI kumpul rayakan dua dekade berkiprah di Indonesia (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) menggelar Jamnas alias Jambore Nasional di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (14/9/2024).

Jamnas menjadi agenda rutin yang digelar tiap dua tahun sekali oleh komunitas pencinta Toyota Vios ini sebagai ajang silaturahmi.

Istimewanya, pada Jamnas keempat di Bandung tersebut sekaligus jadi perayaan dua dekade TVCI berkiprah di Tanah Air.

Berry Saifuddin, Ketua Umum TVCI menyampaikan, di usia yang sudah matang ini ia berharap komunitasnya bisa semakin guyub.

"Usia dua dekade bukanlah waktu yang sebentar. Untuk itu, kami TVCI bercita-cita menjadi klub mobil yang semakin besar dan solid ke depannya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (16/9/2024).

Dalam kegiatan ini, TVCI membawa tagline Darontuka yang berarti Dari, Oleh, dan Untuk Kita, serta mengendarai kendaraan dengan tertib berlalu lintas.

Sehingga harapannya kegiatan Jambore Nasional dapat mempererat kekeluargaan TVCI dan memberikan contoh baik dalam berkendara.

Selain itu, TVCI juga mengimplementasikan visi dari Toyota yaitu It's Time For Everyone, untuk bisa ikut berkontribusi bersama mencapai netralitas karbon.

TVCI
TVCI dukung program It's Time For Everyone dengan menanam pohon


"Guna mendukung visi tersebut, kami menggelar kegiatan menanam pohon di sekitar area tempat kami mengadakan acara," tambah Fida, Humas TVCI.

Baca Juga: TVCI Lanjutkan Kampanye Go Green, Kali Ini Bagi-bagi Tong Sampah dan Tanam Pohon

TVCI yang sudah berdiri sejak 12 Agustus 2004, saat ini memiliki jumlah member hampir 4.000 dengan total 30 chapter dan regional di Indonesia.

Buat yang mau gabung, pintu terbuka lebar bagi para pengguna Toyota Vios di Indonesia.

Pasalnya TVCI juga bekerja sama dengan beberapa dealer resmi Toyota untuk perawatan kendaraannya dan perekrutan member.

Di samping itu, pendaftaran juga bisa lewat jalur daring di laman resmi TVCI.

Syaratnya hanya memiliki mobil Vios dan tentu saja mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM) A.

"Kalau nanti Vios itu dijual, keanggotaan mereka tidak akan kami cabut. Tapi untuk syarat registrasi menjadi anggota harus punya Vios," tutup Fida.