Cocok Untuk Kerja di Kebun, Segini Harga Kawasaki Stockman Model 2025

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 12 September 2024 | 15:35 WIB

Cocok buat dikebun, segini harga Kawasaki Stockman model 2025 (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Kawasaki Stockman model year 2025 hadir di Indonesia sebagai pilihan motor baru untuk penggunaan di perkebunan, peternakan, atau bisa juga di area pertambangan.

Dengan kebutuhannya yang spesifik, ia dilengkapi dengan berbagai aksesori tambahan sehingga tampil lebih padat dibanding motor trail biasa.

Contohnya seperti memiliki rak besi tebal di bagian depan-belakang, hand guard kokoh, besi pelindung dan engine cover, sampai penggunaan ban tahu.

Kelengkapan-kelengkapan ini sangat cocok untuk melakukan pekerjaan berat seperti mengangkut barang atau sebagainya di medan off-road.

kawasaki-motor.co.id
detail tampilan Kawasaki Stockman

Untuk spesifikasi, Kawasaki Stockman dibekali mesin silinder tunggal 4-tak SOHC berkapasitas 233 cc dengan pendingin udara sama seperti KLX230.

Diklaim punya tenaga 18,7 dk 7.600 rpm dengan torsi puncak 19,8 Nm di 6.100 rpm yang disalurkan ke roda melalui girboks manual 6-percepatan.

Untuk kaki-kaki, bagian depan menggunakan model teleskopik 37 mm, dipadu suspensi belakang monosok dengan setelan preload dan sistem uni-trak khas Kawasaki.

kawasaki-motor.co.id
Kawasaki Stockman cocok dipakai di pertenakan, perkebunan, pertambangan, dan medan kerja lainnya

Baca Juga: Penggantinya D-Tracker Nih, Simak Harga Kawasaki KLX150 SM Terbaru