Toyota Fortuner Facelift Bisa Sempurna Kalau Teknologi Ini Ditambahkan

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Jumat, 13 September 2024 | 17:26 WIB

Di pasaran tersedia banyak pilihan pelek aftermarket Toyota Fortuner baru dengan diameter serta finishing warna yang identik. (Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

GridOto.com - Toyota Fortuner facelift bisa sempurna kalau teknologi hybrid simpel ini ditambahkan, begini cara kerjanya.

Toyota Fortuner terbaru resmi menyapa Indonesia dengan tampang anyar menawan pada Jumat (6/9).

Mengikuti desain Fortuner Leader di Thailand, Toyota Fortuner facelift meluncur dengan banderol mulai dari Rp 573,7 juta untuk varian G.

Dibandingkan sebelumnya, Toyota Fortuner facelift tidak hanya kebagian rupa yang lebih gagah.

Toyota tidak lupa menambahkan beberapa varian Fortuner terbaru fitur Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) Toyota Safety Sense.

Toyota Motor Europe
Toyota Hilux Mild Hybrid memiliki mesin diesel yang sudah memiliki sistem mild hybrid 48 Volt.

Baca Juga: Head Unit Toyota Fortuner Baru Bisa Cek Kartu E-Toll, Begini Caranya

Selain ADAS bersingkatan TSS tersebut, Fortuner terbaru juga mendapatkan T Intouch berteknologi baru yang sudah ada In Car WiFi dan Remote Immobilizer.

Tapi dari segi performa, Toyota Fortuner facelift masih mempertahankan resep mesin empat silinder 2.700 cc bensin, 2.400 cc diesel, dan 2.800 cc diesel.

Resep paling bertenaga Fortuner masih melontarkan tenaga 201 dk dan torsi 500 Nm ke roda belakang atau sistem penggerak empat roda lewat transmisi otomatis 6-percepatan.