Mau Trade In Motor Yamaha Turbo Pakai Merek Lain? Gini Caranya

M. Adam Samudra - Sabtu, 24 Agustus 2024 | 09:33 WIB

Sentral Yamaha Padang berikan tawaran program Trade in pakai motor apa saja (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - Sentral Yamaha Padang memberikan program trade in atau tukar tambah bagi konsumen yang ingin punya NMAx Turbo dengan pakai motor lain.

Yahama berkolaborasi dengan perusahaan leasing BAF untuk mewujudkan keinginan konsumen mendapatkan motor Yamaha baru impiannya dengan menukarkan motor lamanya.

"Tentu bisa, kita punya program trade in bagi pengguna motor lain diluar Yamaha. Syarat yang penting surat-surat lengkap pajak hidup harga penawaran bakal bervariasi tergantung dari kondisi motor," kata Branch Manager Sentral Yamaha Padang, Cynthia Salim saat ditemui GridOto.com, Jum'at (23/8/2024).

Menurutnya, harga penawaran NMAx lama tersebut bisa digunakan untuk DP seluruhnya, atau sesuai kebutuhan, tidak mesti seluruhnya dipakai buat DP.

Program ini dilakukan Sentral Yamaha Padang karena pihaknya melihat adanya peningkatan daya beli dan tingginya kebutuhan mobilitas masyarakat.

Adam Samudra
Yamaha NMAx di Sentral Yamaha Padang

"Untuk mempermudah konsumen mendapatkan motor Yamaha yang baru, kami hadirkan program khusus tukar tambah," kata Cyinthia.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para calon pelanggan yang memang menginginkan Yamaha sebagai motor impian mereka," tuturnya lagi.

Program tukar tambah Yamaha Indonesia berlaku untuk pembelian sepeda motor XMAX Connected, NMAX 155, AEROX 155, Grand Filano Hybrid, Fazzio Hybrid, dan Gear 125.

Sebagai catatan, meski sudah ada model baru, namun NMax lawas masih tetap dijual hingga sekarang.

Baca Juga: Pemilik Yamaha NMAX Bisa Senyum, Ban Ini Murah dan Awet Dipakai Harian