Peringati HUT RI, Barisan Honda Mobilio Bentuk Angka 79 di Sirkuit Sentul

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 23 Agustus 2024 | 21:00 WIB

komunitas Mobility membentuk angka 79 di Sirkuit Sentul untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Mobilio Indonesia Community (Mobility), komunitas Honda Mobilio di Tanah Air, punya cara unik memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan diawali dengan membentuk barisan Honda Mobilio yang beriringan sepanjang Tol Jagorawi menuju Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu pagi 17 Agustus 2024.

"Kedatangan kami ke Sirkuit Sentul bertujuan untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengumpulkan ratusan pengguna Honda Mobilio guna membentuk Konfigurasi angka 79," ujar Dadi Haryadi, ketua umum Mobility dalam keterangannya.

Selain membentuk konfigurasi angka 79, seluruh peserta juga melaksanakan upacara pengibaran bendera dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pejuang kemerdekaan.

istimewa
konfigurasi angka 79 oleh para member Mobility

Tidak kalah seru dengan peringatan tujuh belasan lainnya, kegiatan ini juga dikemas dengan lomba lomba dan berbagi doorprize mulai dari T-Shirt sampai lowering kit dari HSR Wheel.

"Kami sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini karena dapat menumbuhkembangkan kecintaan terhadap NKRI," ucap Hendra, owner dari HSR Wheel.

"Mobility sebagai pionir komunitas otomotif di Indonesia dapat memberikan contoh positif bagi komunitas lainnya untuk terus berkarya dan berkegiatan guna memajukan otomotif Tanah Air," lanjutnya.

Istimewa
foto bersama para member Mobility, komunitas Honda Mobilio di Indonesia

Baca Juga: Komunitas Mobility Chapter Tangerang Gelar Agenda Bukber dan Donasi ke Yatim Piatu

Selain itu, turut hadir perwakilan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat dalam acara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut.

"Sebelumnya kami menerima audiensi dari teman teman mobility di sekretariat IMI pusat di GBK, kami melihat visi dari kegiatan ini sangat baik sekali dan kami berharap kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan di tahun tahun mendatang," kata Andrew Gustaviano, perwaikilan IMI Pusat.