Indomobil Harley-Davidson of Jakarta Resmi Dibuka, Jadi Basecamp Baru H.O.G

Irsyaad W - Selasa, 20 Agustus 2024 | 15:45 WIB

Peresmian dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta (Irsyaad W - )

GridOto.com - Indomobil Harley-Davidson of Jakarta resmi dibuka.

Menjadi dealer baru kelima di Indonesia, sekaligus basecamp anyar bagi komunitas H.O.G (Harley Owners Group) Indomobil Jakarta Chapter.'

Lokasinya berada di Wisma Indomobil Lt. 5, Jl Letjen MT Haryono, Jakarta Timur.

Dalam peresmian ini turut hadir juga Mark O’Flaherty, Managing Director, Asia Emerging Markets and India.

Mark O’Flaherty menyampaikan, "Melalui pembukaan dealer terbaru ini, Harley-Davidson ingin memperkuat komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang menyeluruh bagi seluruh konsumennya," dari siaran resminya, (19/8/24).

Sementara Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia menjelaskan alasan pemilihan lokasi dealer Harley terbaru ini.

"Pemilihan tempat di Wisma Indomobil sebagai dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta merupakan lokasi ikonik dan strategis berada di kota Jakarta. Kami akan terus berkomitmen untuk mengembangkan Harley-Davidson dealer network di Indonesia, agar bisa lebih dekat dengan para konsumen." tutur Irvino.

Rangga/Otomotif
Indomobil Harley-Davidson of Jakarta jadi dealer Harley-Davidson kedua di Jakarta

Dalam peresmian dealer baru ini, turut tampil beberapa model H-D dengan harga spesial.

Serta kesempatan untuk bergabung dengan komunitas H.O.G Indomobil Jakarta Chapter.

"Dealer ini merupakan awal dari perjalanan Indomobil Group dalam mendukung para pengendara dan penggemar Harley-Davidson dalam memenuhi segala kebutuhan mereka. Kami berkomitmen untuk mendukung setiap pengendara Harley-Davidson dalam perjalanan mereka." ucap Santiko Wardoyo, CEO of Indobuana Auto Raya.

Terakhir, Santiko mengatakan dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta bisa menjadi surga bagi para konsumen dan penggemar Harley-Davidson di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Ciamik dan Langka, Ini Daftar Harley-Davidson Terbaru yang Meluncur di GIIAS 2024