Rayakan HUT ke-79 RI, Beragam Komunitas Otomotif Kumpul di Acara Ini

Wisnu Andebar - Minggu, 18 Agustus 2024 | 17:30 WIB

Suddenly Tujuhbelasan 2024 jadi ajang kumpul komunitas otomotif dari berbagai kalangan (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Suddenly Tujuhbelasan 2024 telah sukses diselenggarakan di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (17/8/2024).

Acara ini menjadi ajang kumpul ribuan petrolhead sejati dan para penggemar otomotif dari beragam merek kendaraan serta ratusan komunitas mobil dan motor.

Rama J Baskoro, Founder Suddenly Meetup mengatakan, bahwa gelaran otomotif kali ini dikemas lebih menarik dan berbeda ketimbang Suddenly volume sebelumnya.

"Salah satu pembedanya yakni mengajak pengunjung dan komunitas guna memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia secara bersama-sama,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Ia menyampaikan, bahwa kegiatan ini terbuka untuk siapa saja penikmat dan pehobi otomotif dari berbagai kalangan.

Itulah sebabnya, tidak ada biaya apapun alias gratis bagi yang datang ke Suddenly Tujuhbelasan 2024.

Suddenly Tujuhbelasan 2024 jadi ajang kumpul para pencinta otomotif


Adapun dalam gelaran bertajuk ‘Petrolhead Independence Festival’ ini memiliki sejumlah rangkaian program menarik.

Seperti All-Day-Meetup yang memberikan ruang bagi pehobi otomotif dan petrolhead untuk berbagi kisah, informasi hingga edukasi kendaraan yang dibuka sejak pukul 06.00 pagi hingga malam hari.

Seperti event Suddenly sebelumnya, hadir juga program area Auto Parts yang
dimeriahkan sekitar 25 tenant serta Used Car Independence Sale yang hadirkan puluhan mobil dengan tipe mobil yang spesial.

Baca Juga: Para Petrol Head Berkumpul di Sini Melihat Ribuan Mobil Berkumpul

Terdapat pula area Pop-Up Market menyajikan berbagai pilihan produk lifestyle dan bazaar makanan dan minuman.

Acara makin meriah dengan hadirnya program Pick Awards yang menghadirkan juri dari Indonesian Custom Show (ICS) untuk memilih mobil terbaik dengan berbagai kategori dari peserta yang join dalam event ini.

Pemenang akan mendapatkan trofi dan golden tiket untuk memamerkan mobilnya di ajang Indonesian Custom Show 2024 mendatang.

Suddenly Tujuhbelasan 2024 juga dihadiri komunitas roda dua


Bicara milestone Suddenly Meetup, sejak awal diselenggarakan menuai respons positif para petrolhead di Tanah Air.

Terbukti dengan suksesnya Volume 1 yang digelar Oktober 2023, Volume 2 pada Maret 2024 dan terakhir Volume 3 pada bulan Mei 2024 kemarin.

Lebih lanjut Rama berharap, dengan playground dunia otomotif ini menjadi wadah dan ruang bagi petrolhead di Tanah Air untuk senantiasa menjalin silaturahmi meski memiliki kendaraan berbagai merek.

"Kami ingin memberikan suguhan terbaik untuk saling berkumpul, bersapa hingga berbagai kisah dan informasi seputar kendaraan," pungkasnya.