Enggak Ngaku Soal Komentar Miller dan Morbidelli, Aleix Espargaro Malah Dirujak Warganet dan Jurnalis

Rezki Alif Pambudi - Minggu, 18 Agustus 2024 | 12:30 WIB

Aleix Espargaro dirujak warganet dan jurnalis gara-gara polemik komentar soal Jack Miller dan Franco Morbidelli (Rezki Alif Pambudi - )

GridOto.com - Aleix Espargaro menjadi bulan-bulanan jurnalis dan warganet terkait polemik komentarnya mengenai kepantasan Jack Miller dan Franco Morbidelli bertahan di MotoGP 2025.

Kepada sejumlah media khususnya dari Spanyol, disebutkan bahwa Aleix Espargaro menyebut bahwa Jack Miller dan Franco Morbidelli seharusnya tidak lagi bertahan di MotoGP.

Ayah dua anak tersebut menilai bertahannya Miller dan Morbidelli sama saja menutup peluang bintang muda Moto2 untuk berkiprah di MotoGP.

Alasan Espargaro adalah karena kedua pembalap tersebut tidak menunjukkan penampilan menjanjikan.

Padahal baik Miller dan Morbidelli telah menggunakan motor yang kompetitif dan terus dikalahkan rekan setimnya.

Komentar pedas itu sudah membuat warganet gempar, namun tindakan Espargaro selanjutnya semakin membuatnya dirujak bahkan oleh para jurnalis.

Jadi Espargaro sendiri menyangkal bahwa ia telah mengomentari hal tersebut, dan menyebut berita tersebut bohong.

"Bohong! Aku berbicara soal diriku sendiri, bukan tentang apa yang seharusnya orang lain katakan," cuit sang pembalap, mengomentari postingan X jurnalis asal Spanyol German Garcia Casanova.

German Garcia Casanova pun balik membalas bahwa Espargaro benar-benar mengeluarkan pernyataan tersebut, ditambah dengah penguatan dari statement sejumlah jurnalis lainnya.

Baca Juga: Kurang Ngaca, Espargaro Bilang Miller dan Morbidelli Makan Jatah Pembalap Muda