Innova di Sungai Jadi Tontonan Warga, Kondisi Bayi di Kabin Bikin Penasaran

Ferdian - Minggu, 18 Agustus 2024 | 09:50 WIB

kijang innova berisi 3 orang salah satunya balita anjlok ke sungai (Ferdian - )

GridOto.com - Kijang Innova dibawa mantan Camat berakhir bonyok di dasar sungai.

Lokasi tepatnya di Jalan Nasional Trenggalek-Ponorogo, masuk Kelurahan Tamanan, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur (15/8/2024)

Mobil dengan nopol AG 1910 ZK terjun ke Sungai Semampir sedalam 5 meter.

Disampaikan Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek, Ipda Dwi Siswo, kecelakaan bermula saat mobil yang dikendarai Solikin tersebut melaju dari arah barat ke timur atau arah Ponorogo menuju Trenggalek.

"Sesampainya di lokasi, mobil tersebut oleng ke kanan hingga terjun ke sungai yang berada di selatan jalan," kata Ipda Dwi Siswo disitat dari Tribunjatim.

Ipda Dwi Siswo mengaku belum mengetahui pasti penyebab kecelakaan tersebut karena, saat dirinya sampai di lokasi, korban dibawa ke RSUD dr Soedomo Trenggalek.

Namun diduga kuat sang sopir adalah mantan Camat Karangan, Kabupaten Trenggalek, tersebut mengantuk, sehingga hilang kendali.

"Korbannya tiga orang, seorang sopir, dan dua orang penumpang, bayi dan ibunya," ucap Ipda Dwi Siswo.

Mobil mengalami kerusakan parah di bodi bagian depan, terutama kap mesin.

Kecelakaan tunggal tersebut menjadi tontonan warga, bahkan pengguna jalan banyak yang berhenti untuk melihat mobil yang berada di dasar sungai.

"Untuk mengevakuasi mobil, kita menggunakan mobil derek untuk mengangkat dari sungai ke permukaan, lalu kita bawa ke Unit Gakkum," jelasnya.

Dari informasi awal, sang sopir dan bayi dalam kondisi sehat, sedangkan ibu bayi membutuhkan perawatan di RSUD dr Soedomo Trenggalek.

Baca Juga: Terbongkar, Ini Alasan Tarif Sewa Toyota Alphard Untuk HUT RI di IKN Tembus Rp 25 Juta