Ajang Lifestyle Modifikasi Sukses Ramaikan Kota Yogyakarta

Yussy Maulia - Jumat, 16 Agustus 2024 | 11:50 WIB

City touring menjadi rangkaian pembuka Fazzio Modifest 2024 Yogyakarta. (Yussy Maulia - )

GridOto.com – Sejak dulu, Kota Yogyakarta dikenal sebagai kota pelajar yang menyimpan banyak jejak sejarah dan budaya.

Selain itu, Kota Yogyakarta juga dikenal sebagai gudangnya komunitas, mulai dari kreatif hingga otomotif.

Belum lama ini, tepatnya Sabtu (10/8/2024), Kota Yogyakarta pun diramaikan oleh ajang lifestyle modifikasi pertama di Indonesia, yaitu Fazzio Modifest 2024 dari Yamaha. Sebelumnya, ajang ini sudah pernah digelar di Kota Bandung pada Sabtu (3/8/2024).

Sesuai namanya, Fazzio Modifest merupakan ajang yang menggabungkan aktivitas lifestyle dan modifikasi motor Yamaha Fazzio. Oleh karena itu, ajang ini tidak hanya diikuti oleh komunitas otomotif, tetapi juga masyarakat umum yang ingin seru-seruan bareng.

Baca Juga: Ragam Konsep Hasil Modif Fazzio di Yogyakarta Kental Gaya Hidup Lokal

Fazzio Modifest 2024 Yogyakarta sendiri digelar di Alun-Alun Royal Ambarrukmo Plaza. Pada hari pelaksanaannya, area venue tampak meriah karena dipadati oleh jejeran 60 unit Fazzio Series yang telah dimodifikasi.

Menjadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio memang dilengkapi dengan berbagai fitur up to date. Pertama, ada fitur Blue Core Hybrid yang lebih bertenaga dan ramah lingkungan. 

Kedua, fitur Smart Key System yang membuat tampilan motor lebih modern. Ketiga, pilihan warna yang unik, yaitu Lux Version yang elegan dan Neo Version yang colorful.

Dok. Fazzio Modifest

Chief Yamaha DDS III Jawa Tengah Bill Gunawan mengatakan, gelaran Fazzio Modifest 2024 dinilai sangat cocok dengan Kota Yogyakarta yang menjadi simbol kreativitas dan inovasi anak muda.