Daihatsu Punya Hajat di Solo, Gratis Nonton Jamrud Hingga Doorprize Jutaan Rupiah

Rezki Alif Pambudi - Jumat, 16 Agustus 2024 | 15:05 WIB

Acara Daihatsu Kumpul Sahabat hadir di Solo (Rezki Alif Pambudi - )

GridOto.com - Acara Daihatsu Kumpul Sahabat akhirnya hadir di Kota Solo, dengan berbagai acara meriah dari konser Jamrud hingga doorprize jutaan rupiah.

Daihatsu Kumpul Sahabat ini akan digelar pada hari Minggu pekan depan, tepatnya 25 Agustus 2024 mendatang di kompleks Stadion Manahan Solo.

Selain hadirnya Jamrud sebagai bintang utama, ada juga Mendadak Karaoke bagi para pengunjung yang ingin melakukan karaoke.

Lalu ada kegiatan lomba tarik tambang, balap bakiak dan lainnya ala 17 Agustusan, zumba, kuliner, dan banyak lainnya.

Juga ada kegiatan cek kesehatan dan posyandu gratis, serta lomba Ganti Ban Challenge di Daihatsu Kumpul Sahabat.

Pengunjung yang gemar otomotif akan dimanjakan dengan Bazaar Bagasi dan Community Car Show, ditambah dengan doorprize dengan total nilai jutaan rupiah.

Para pemilik Daihatsu Xenia khususnya yang berlokasi di Solo Raya, Yogya dan Semarang pun juga bisa memamerkan mobil lamanya di segmen Xetia with Xenia.

Unit terbaik dan paling terawat akan mendapat hadiah Rp 2 juta, dengan plakat penghargaan dan dipajang khusus di tempat spesial di Daihatsu Kumpul Sahabat Solo.

Tapi jangan salah, acara ini terbuka bukan hanya untuk pemilik Daihatsu saja tapi semuanya boleh datang dan ikut keseruannya.

Baca Juga: Anti Gabut di Hari Minggu, Silakan Datang ke Daihatsu Kumpul Sahabat di Stadion Manahan Solo

Terutama masyarakat Solo sekitarnya yang belum ada kegiatan buat Minggu depan, boleh nih diagendakan.