Punya Riding Mode Ala Sportbike, Motor Matic Ini Lebih Murah dari Vario 125

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 9 Agustus 2024 | 19:33 WIB

penampakan TVS Ntorq 125 Race XP Smart Play, motor matic dengan fitur ala sportbike yang harganya lebih murah dari Honda Vario 125 (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Motor matic TVS Ntorq 125 Race XP Smart Play hadir di Indonesia sebagai salah satu pilihan motor baru di kelas 125 cc.

Sesuai dengan namanya yang terkesan racing, produk asal pabrikan India ini punya tampilan sporty plus bodi gambot.

Salah satu hal menarik dari TVS Ntorq 125 Race XP Smart Play adalah punya fitur Riding Mode dengan dua settingan, yakni Street dan Race.

Padahal Riding Mode biasanya dipasang di big bike ataupun minimal sportbike 250 cc macam Honda CBR250RR atau Kawasaki Ninja ZX-25R.

Saat pakai Street Mode, kecepatan maksimal dibatasi hanya 85 km/jam, sedangkan dalam Race Mode maka kecepatannya bisa tembus 98 km/jam.

Fitur menarik lainnya adalah sudah dibekali perintah suara atau Voice Assist untuk mengontrol fungsi di panel instrumen digitalnya yang bisa terkoneksi ke smartphone via Bluetooth.

Pada area pencahayaan, lampu utama sudah menggunakan LED dan ada DRL dengan bentuk mirip alis di bagian tengah membelah sisi kanan dan kiri.

Fitur lainnya terdiri dari bagasi di bawah jok berkapasitas 20 liter yang dilengkapi lampu dan power outlet model USB, tangki bensin 5,8 liter.

Aant/Otomotifnet.com
TVS Ntorq 125 Race XP Smart Play dapat terkoneksi ke smartphone dan punya dua riding mode ala sportbike

Baca Juga: Skutik Retro Terjangkau, Segini Harga TVS Callisto 110 Agustus 2024