Fazzio Modifest 2024 Siap Ramaikan Alun-Alun Ambarrukmo Yogyakarta, Ada Apa Aja Sih Sob?

Yussy Maulia - Jumat, 9 Agustus 2024 | 11:14 WIB

Fazzio Modifest 2024 Yogyakarta. (Yussy Maulia - )

GridOto.com – Setelah sukses digelar di Kota Bandung, Sabtu (3/8/2024), Fazzio Modifest 2024 bakal hadir di Yogyakarta, tepatnya di Alun-Alun Royal Ambarrukmo pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Buat kamu yang belum tahu, Fazzio Modifest adalah ajang lifestyle modification yang digelar Yamaha khusus untuk pengguna skuter matik (skutik) Fazzio.

Acara ini bakal menjadi ajang pameran sekaligus penilaian motor para peserta yang lolos tahap pertama. Warga Yogyakarta berkesempatan untuk melihat langsung kreativitas para peserta yang mendandani Fazzio mereka menjadi lebih stylish, tanpa menghilangkan kesan retro-modern dari desain pabrikannya.

Nah, buat Sobat GridOto yang bawa sahabat atau keluarga tercinta, Fazzio Modifest 2024 Yogyakarta juga dapat menjadi hiburan untuk mengisi akhir pekan. Pasalnya, acara ini menghadirkan rangkaian kegiatan seru yang dapat menjadi hiburan akhir pekan. Apa saja? Berikut GridOto.com berikan bocorannya!

Baca Juga: Keseruan Fazzio Modifest Bandung, Event Lifestyle Modifikasi Pertama di Indonesia!

  1. City touring

Fazzio Modifest 2024 Yogyakarta bakal mengajak kamu untuk keliling Kota Yogyakarta bareng komunitas Fazzio dan peserta Modifest lainnya.

Kegiatan city touring akan digelar sebelum acara Modifest berlangsung, dengan titik start di Alun-Alun Ambarrukmo Yogyakarta. Jadi, pastikan kamu berangkat ke venue lebih pagi agar tidak ketinggalan rombongan.

  1. Modification workshop

Di Fazzio Modifest 2024 Yogyakarta, kamu juga berkesempatan mengikuti modification workshop yang dipandu oleh modifikator profesional.

Dengan konsep belajar yang interaktif, kamu bisa mempelajari tips dan trik modifikasi motor tipis-tipis dengan budget minimalis, hingga berkonsultasi langsung dengan ahlinya untuk memodifikasi motor Fazzio milik kamu.

  1. Photo Contestberhadiah jutaan rupiah

Penggemar fotografi juga punya kesempatan emas untuk bersinar di Fazzio Modifest 2024. Kamu bisa mengabadikan momen terbaik selama mengunjungi acara, lalu upload foto tersebut ke media sosial.