Motor Retro TVS Ronin Tampil Macho Bergaya Militer, Jadi Mirip Flat Tracker

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 5 Agustus 2024 | 14:45 WIB

penampakan motor retro TVS Ronin Parakram, versi kustomisasi bergaya flat tracker dengan livery ala militer India (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Pabrikan TVS Motor Company India belum lama ini memamerkan motor baru bernama TVS Ronin Parakram yang tampil macho ala kendaraan militer.

Motor retro tersebut merupakan versi kustomisasi resmi untuk memperingati 25 tahun kemenangan pasukan bersenjata India dalam konflik Kargil.

Model ini mendapatkan sejumlah sentuhan untuk membedakannya dari versi standar. Hasil akhirnya pun jadi mirip motor kustom bergaya flat tracker.

Hal itu terlihat dari desain buntutnya yang dibikin pendek dan rata khas flat tracker, kemudian ada penambahan cover speedometer di bagian depan untuk memberikan kesan lebih sporty.

Carandbike.com
detail tampilan TVS Ronin Parakram

Sementara untuk kaki-kakinya malah dibuat bernuansa off-road, tersitat dari penggunaan ban tapak kasar dan spakbor depan yang diberi penguat.

Part bodi seperti tangki dan cover aki terlihat sama seperti standarnya, namun pada TVS Ronin Parakram dihiasi dengan aksen bernuansa militer India.

Sebagai penambah nilai atraktif, jok dan handgrip menggunakan warna cokelat beraura premium. Lalu untuk lampu seinnya tampak seperti peluru senjata api.

Carandbike.com
area kaki-kakinya kental dengan nuansa off-road

Baca Juga: Bergaya Retro dan Nyaman Dipakai, Segini Harga TVS Ronin Juni 2024