Modal Tipis Buat Modif Fazzio, Bisa Dapet Cuan Jutaan Rupiah!

Yussy Maulia - Selasa, 30 Juli 2024 | 20:11 WIB

Fazzio Modifest 2024 perdana digelar di Bandung, Sabtu (3/8/2024). (Yussy Maulia - )

GridOto.com – Modifikasi dapat menjadi hobi yang menyenangkan sekaligus menghasilkan cuan.

Sebagai bentuk dukungan bagi konsumen Yamaha yang ingin menyalurkan kreativitas mereka, Yamaha menghadirkan ajang lifestyle modifikasi khusus pengguna Yamaha Fazzio, yaitu Fazzio Modifest 2024.

Ajang ini membuka kesempatan bagi siapa saja yang memiliki motor Yamaha FAZZIO untuk menyalurkan kreativitas nya karena dengan Yamaha FAZZIO, Modif Tipis-Tipis Skuter tetap bisa jadi Modis.

Untuk kamu yang memiliki keterbatasan budget, Yamaha FAZZIO merupakan motor yang cocok untuk di modifikasi karena motor ini selayaknya kanvas putih yang memiliki desain simpel, sehingga cocok di padupadankan dengan berbagai decal atau aksesoris, baik plug n play dan custom.

Baca Juga: Yamaha Fazzio Ketempelan NMAX, Tampil Makin Kekar, Body Main Cantik

Sebagai informasi, Fazzio Modifest 2024 akan digelar di beberapa kota besar, kota pertama yaitu kota Bandung yang akan di selenggarakan pada tanggal 3 Agustus 2024 di Cihampelas Walk. Apa saja keseruan yang bakal dihadirkan di acara tersebut? Simak penjelasan berikut!

Kompetisi modifikasi berpadu dengan lifestyle

Lewat kompetisi modifikasi lifestyle, Fazzio Modifest 2024 mengajak semua pemilik skutik Yamaha Fazzio untuk menunjukkan keahlian dalam memodifikasi  Fazzio kesayangan mereka. Para pemilik skutik Yamaha Fazzio yang ikut berkesempatan memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah.

Nantinya, para peserta bakal melewati red carpet untuk menjalani penilaian dari juri. Adapun juri yang dihadirkan adalah Redaktur Tabloid OTOMOTIF Antonius Yulianto, Content Creator sekaligus Founder Katros Garage Andi ‘Atenx’ Akbar, dan Asia’s Next Top Model 5 Valerie Twns.

Sobat GridOto yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan scan barcode pada poster di akun Instagram @fazziomodifest atau mengunjungi https://fazziomodifest.com.