Lebih Dekat dengan Hyundai STARGAZER, Mobil Serbabisa untuk Keluarga

Content Marketing ADV - Kamis, 25 Juli 2024 | 15:00 WIB

Hyundai STARGAZER di IIMS 2024 (Content Marketing ADV - )

Memiliki mobil keluarga menawarkan berbagai keuntungan yang dapat meningkatkan kualitas hidup Anda dan keluarga.

Selain tidak perlu menyewa kendaraan untuk bepergian bersama, mobil keluarga juga umumnya memiliki ruang bagasi yang luas untuk menampung berbagai barang bawaan, seperti koper, stroller, dan peralatan piknik.

Bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga, Hyundai STARGAZER dihadirkan khusus oleh PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) sebagai solusi mobilitas keluarga modern yang memadukan kenyamanan, keamanan, dan fleksibilitas dalam desain yang futuristik dan menawan.

Pada pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, tim GridOto berkesempatan untuk melihat dan mencoba langsung fitur-fitur yang tersedia di Hyundai Stargazer. Berikut ulasannya.

  1. Desain futuristik

Hyundai STARGAZER hadir dengan desain futuristik dengan garis-garis tegas dan lekukan yang dinamis.

Bagian depan STARGAZER didominasi oleh gril parametrik yang besar dan lampu LED DRL horizontal yang unik. Untuk melengkapi tampilannya, desain kap mesin didesain lebih tinggi dan lampu utama LED dibuat terintegrasi dengan bumper depan.

Pada bagian samping, STARGAZER memiliki pilar C yang unik berbentuk bumerang dengan desain stylish dan ground clearance yang tinggi untuk menempuh berbagai medan.

Bagian belakang STARGAZER juga tidak kalah menarik. Terdapat lampu LED kombinasi berbentuk "H" dan desain bumper belakang yang kokoh.

Secara keseluruhan, desain STARGAZER berhasil memancarkan aura modern, futuristik, dan bertenaga yang menjadikannya pilihan tepat bagi keluarga yang ingin tampil beda dan bergaya di jalanan.

  1. Hiburan

Sebagai mobil keluarga, Hyundai STARGAZER juga dibekali dengan display audio berukuran delapan inci dengan dukungan konektivitas smartphone dan  wireless smartphone charger.