Chery Buka Kompetisi Modifikasi Omoda 5, Hadiah Capai Segini

M. Adam Samudra - Selasa, 23 Juli 2024 | 08:40 WIB

Chery buat kompetisi modifikasi Omoda 5 (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengadakan kompetisi modifikasi yang bertema 'Omoda 5 Festival 2024 – The Art of Contest'.

Kompetisi modifikasi ini sekaligus merayakan satu tahun kehadiran Omoda 5 di industri otomotif Indonesia.

"Omoda 5 Festival 2024 – The Art of Contest membuka ruang kreativitas bagi masyarakat umum, komunitas modifikasi otomotif, dan konsumen Chery yang ingin mengeksplorasi tampilan Omoda 5 menjadi semakin keren," kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia melalui keteranganya, Senin (22/7/2024).

Rifkie menambahkan, sebagai sebuah selebrasi tentu pihak PT CSI memiliki hadiah yang sangat menarik untuk peserta terbaik.

Digital Decals Modification Contest dan kompetisi Modification Contest Omoda 5 akan dimulai hari ini Senin 22 Juli 2024 secara online.

Kompetisi ini nantinya akan ditutup submissionnya pada tanggal 10 September 2024.

Terkait hadiah, seluruh peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah total sebesar Rp 70.000.000 dan empat paket trip ke China.

"Paket trip ke China akan memberikan kesempatan bagi pemenang untuk memahami lebih jauh mengenai kekuatan korporasi Chery, pabrik yang canggih, dan hasil inovasi produk yang mutakhir," paparnya.

Hadiah menggiurkan tersebut terbagi ke dalam dua kategori.

Baca Juga: Makin Banyak di Jalan, 3.000 Unit Omoda E5 Diserahkan ke Konsumen

Kategori pertama adalah Digital Decals Modification Contest (Digimodz) untuk pelajar, profesional, dan konsumen.