Misteri Xenia Ditelantarkan di Ngawi, Temuan di Jok Belakang Jadi Petunjuk

Ferdian - Senin, 22 Juli 2024 | 17:40 WIB

Daihatsu Xenia ditinggal begitu saja di sebuah desa di Ngawi tanpa diketahui pemiliknya (Ferdian - )

GridOto.com - Daihatsu Xenia misterius ditelantarkan begitu saja dengan kondisi bonyok di beberapa bodi.

Mobil dengan nopol AD 1352 EE ditemukan di jalan desa Keras Wetan Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

Mobil tersebut ditinggal begitu saja dengan kondisi bumper depan rusak, ban depan kempes. 

Ketua RT setempat Sunaryo, menuturkan, mobil misterius ini ditinggal di jalan desa setempat sejak Jumat (19/7/2024), sekitar pukul 12.30 WIB.

“Warga mengira mobil ditinggal pemilik yang sedang Salat Jumat di masjid. Namun ternyata hingga sore hari mobil tersebut tak kunjung pergi,” ujar Sunaryo (21/7/2024).

Melihat kondisi mobil mencurigakan, warga pun akhirnya menghubungi polisi. Ia juga menduga kondisi mobil rusak disebabkan karena terlibat tabrakan.

“Polisi datang ke lokasi melakukan pemeriksaan termasuk isi dalam mobil, Sabtu (20/7/2024). Dicek bagian depan ditemukan topi SMA Negeri Sragen,” ungkapnya dikutip dari SuryaMalang.

“Lalu di jok mobil bagian belakang berisi pakaian, foto copy ijazah pelajar SMA Mranggen Demak dan mahasiswi Universitas Semarang, berikut jam tangan perempuan,” tuntas Sunaryo.

Menurutnya, mobil misterius itu selanjutnya diamankan polisi untuk dibawa ke Kantor Polsek Geneng menggunakan Truk Towing.

Polisi akan melakukan pengecekan terkait identitas kendaraan tersebut, yang belum diketahui penyebab mobil itu ditinggal begitu saja di pinggir jalan di Ngawi.

Baca Juga: Dituduh Lakukan Tabrak Lari, Daihatsu Xenia Pemudik Jadi Sasaran Amukan Massa