Kaca Film V-Kool Kasih Diskon Lumayan, Punya Kampanye Baru di GIIAS 2024

Panji Nugraha - Minggu, 21 Juli 2024 | 16:00 WIB

Kaca film V-Kool didiskon hingga 30 persen di GIIAS 2024 (Panji Nugraha - )

 

GridOto.com – Berbagai macam merek kaca film hadir meramaikan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di ICE BSD, Serpong Tangerang (18-28/07).

Salah satunya adalah kaca film V-Kool yang dipegang oleh PT V-Kool Indonesia Lestari yang buka booth di Pre Function Hall 9, ICE BSD.

Hadir di event GIIAS 2024, V-Kool mengumumkan kampanye baru untuk menguatkan brand kaca film premium yang mereka jual yaitu Own Your Drive.

Kampanye Own Your Drive ini bertujuan untuk mengedukasi konsumen tentang pentingnya menjadi otentik, orisinal serta menjadi diri sendiri.

Bukan hanya di Indonesia, kampanye ini juga diluncurkan di negara-negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

Panji Nugraha/GridOto.com
Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja (tengah) umumkan kampanye Own Your Drive di GIIAS 2024

"Melalui kampanye ini, V-Kool ingin mendorong para pengemudi untuk memiliki kendali atas kendaraan mereka sendiri,"

"Karena kendaraan mereka akan menentukan cerminan gaya hidup serta kenyamanan berkendara sehari-hari," ungkap Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

Tentunya enggak hanya menggaungkan kampanye baru, V-Kool juga memboyong lengkap varian kaca film serta paint protection film yang mereka jual sesuai kebutuhan konsumen.

Salah satu teknologi yang dimiliki oleh V-Kool adalah teknologi XIR dengan gold sputtering yang memberikan perlindungan hydrophobic aqua coat dan lapisan penyembuhan diri canggih dengan teknologi tru heal pada PPF.