Kenalin T-OPT, Opsi Sparepart Murah yang Kualitasnya Dijamin Standar Toyota

Naufal Shafly - Minggu, 21 Juli 2024 | 12:00 WIB

Peluncuran sparepart T-OPT di GIIAS 2024 (Naufal Shafly - )

GridOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan brand spareparts baru bernama T-OPT, Sabtu (20/7/2024).

Mengusung tagline 'Parts dengan Kualitas Terpercaya dan Harga Terjangkau' Toyota meluncurkan T-OPT di ajang GIIAS 2024.

Menurut Hiroyuki Oide, Marketing Director TAM, peluncuran spareparts ini bertujuan untuk memberikan pilihan kepada konsumen pengguna Toyota.

Sehingga, konsumen tidak hanya mempunyai pilihan sparepart original Toyota Genuine Parts, tapi juga dapat membeli T-OPT sebagai opsi yang lebih murah namun kualitasnya sesuai standar Toyota.

"Untuk keperluan service, Toyota menyediakan T-Care di awal masa kepemilikan kendaraan. Sedangkan untuk kelengkapan suku cadang, Toyota telah menyediakan suku cadang original, Toyota Genuine Parts. Dengan semangat continuous improvement kami melihat bahwa masih banyak peluang dalam membangun layanan after purchase yang lebih komprehensif,” ucapnya.

Naufal/GridOto.com
Peresmian spareparts T-OPT

Saat ini T-OPT hanya tersedia untuk beberapa spareparts fast moving seperti filter udara, filter kabin, filter oli, filter bensin, wiper blade, v-belt, brake pad, dan brake shoe.

Adapun brand T-OPT menyediakan parts untuk segmen passenger car seperti Agya, Calya, Avanza, Rush, Veloz, Vios, Innova, Yaris, dan Fortuner.

Serta segmen komersial yaitu Hilux dan Hilux Rangga.

Pelanggan dapat memiliki produk-produk T-OPT yang dipasarkan di Toyota Part Shop Partner dan bengkel OtoXpert yang tersebar diseluruh Indonesia.

Baca Juga: Belum Dijual Tapi Toyota Rangga Sudah Bisa Dijajal di GIIAS 2024

Naufal/GridOto.com
Deretan spareparts T-OPT

Ke depannya T-OPT akan terus dikembangkan untuk menambah tipe parts dan meng-cover lebih banyak tipe mobil untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

"Toyota secara khusus mendukung pengembangan brand T-OPT dengan melakukan riset untuk memastikan produk yang dipasarkan memiliki kualitas terpercaya dengan harga terjangkau," ucap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

"Sehingga memberikan peace of mind kepada pelanggan yang program T-CARE-nya telah selesai namun tetap ingin layanan after purchase yang terjangkau dan berkualitas,” lanjutnya.