Enggak Semua Orang Bisa Punya, H-D Hydra-Glide Revival Langsung Laku Terjual

M. Adam Samudra - Jumat, 19 Juli 2024 | 08:45 WIB

JLM Auto Harley-Davidson resmi memperkenalkan motor terbaru di ajang GIIAS 2024 di ICE BSD (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - JLM Auto Harley-Davidson resmi memperkenalkan motor terbaru di ajang GIIAS 2024 di ICE BSD, Kamis (18/7/2024).

Tahun ini merupakan tahun kedua Harley-Davidson berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di bawah naungan JLM Auto Indonesia/Inchcape.

Tipe yang dirilis yaitu Harley-Davidson Hydra-Glide Revival 2024 dan Low Rider ST Tobbacco Fade.

Kedua motor ini enggak semua orang di Indonesia bisa punya, karena mendapat unit terbatas cuma belasan saja.

"Tahun ini, kami dengan bangga mempersembahkan sejarah kebanggaan Harley-Davidson melalui Hydra Glide Revival yang legendaris," kata Khoo Shao Tze, Presiden Direktur Inchcape Indonesia di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2024).

Menurutnya, Harley-Davidson Hydra Glide adalah model sepeda motor yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1949.

Hydra Glide merupakan bagian dari keluarga Harley-Davidson FL dan menjadi dasar dari model-model legendaris berikutnya seperti Duo Glide dan Electra Glide.

"Kebangkitan kembali Hydra Glide merupakan penghormatan terhadap sejarah panjang dan kaya Harley-Davidson, serta komitmen perusahaan untuk terus menyediakan sepeda motor berkualitas tinggi yang memadukan warisan budaya dengan teknologi modern," ucapnya.

Baca Juga: Penampakan Cruiser Macho Baru Morbidelli C1002V 2024, Segini Harganya

Sementara itu Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia mengatakan bahwa motor tersebut sangat terbatas.

"Untuk secara global Hydra-Glide Revival 1.700 unit. Sampai dengan saat ini di Indonesia kami baru mendapatkan 15 unit sudah kami dapatkan," ucapnya