Menarik, Astra Financial Umbar Banyak Promo di GIIAS 2024, Ini Rinciannya

Panji Nugraha - Kamis, 18 Juli 2024 | 18:15 WIB

Visioning Beyond jadi tema Astra Financial, berupaya menggenjot kinerja industri otomotif melalui 10 unit bisnisnya di GIIAS 2024 (Panji Nugraha - )

GridOto.com - Press Day GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 dibuka pertama kali lewat peresmian booth Astra Financial di Hall 7 (17/07).

Astra Financial kembali menjadi sponsor platinium GIIAS 2024 dan ini menjadi kali keenam.

Tahun ini mengusung tema Visioning Beyond, Astra Financial menggenjot kinerja industri otomotif melalui 10 unit bisnisnya di GIIAS 2024.

Suparno Djasmin, selaku Direktur Astra sekaligus Director in Charge Astra Financial 1 menegaskan kalau hal ini sejalan dengan visi yakni untuk menjadi penyedia layanan jasa keuangan ritel yang terdepan di Indonesia, Astra Financial di GIIAS hadir untuk mendukung industri otomotif nasional.

"Pada dua bulan terakhir ini mengalami peningkatan berturut-turut. Enggak heran kalau Gaikindo masih optimis dan belum menurunkan target penjualannya. Tentu ini jadi tantangan untuk seluruh stakeholder dalam industri otomotif termasuk dalam ini perusahaan pembiayaan dana asuransi," tutur Suparno saat membuka booth Astra Financial di GIIAS 2024 (17/7/2024).

Dari data yang didapat, sejak Astra Fiancial jadi platinum sponsor GIIAS sejak 2018 nilai transkasi yang tercatat hingga Rp 1,1 triliun.

Dan di tahun ke-5, perolehan nilai transaksi tersebut naik hingga Rp 2,8 triliun di tahun 2023, tentu di tahun ke-6 ini diharapkan lebih meningkat. 

Enggak heran, Astra Financial mengumbar promo gede-gedean selama di GIIAS 2024.

Rianto/GridOto.com
Tahun ini mengusung tema Visioning Beyond, Astra Financial menggenjot kinerja industri otomotif melalui 10 unit bisnisnya di GIIAS 2024.

Mulai dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan motor FIFGROUP.