Mazda CX-60 Resmi Hadir di GIIAS 2024, Harganya Capai Segini

M. Adam Samudra - Rabu, 17 Juli 2024 | 17:15 WIB

Resmi Mazda perkenalkan CX-60 Pro (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - Eurokars Motor Indonesia selaku pemegang merek Mazda di Indonesia resmi memperkenalkan CX-60 Pro pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten. 

Menariknya mobil ini hadir dengan fitur terkini dari keluarga CX-60 yang merupakan SUV Premium.

"Pada kesempatan ini kami dengan bangga memperkenalkan edisi terbaru dari seri SUV unggulan kami yaitu Mazda CX-60 Pro yang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia," 

Ia menambahkan, model ini juga turut melengkapi varian CX-60 yang sebelumnya sudah diluncurkan terlebih dahulu, yakni CX-60 Kuro dan Elite edition. Mazda CX-60 Pro tampil lebih sporty.

Seperti dua edisi terdahulu, Mazda CX-60 Kuro dan Elite, CX-60 Pro memberikan berbagai fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi.

"Mazda CX-60 Pro menyajikan satuan antara pengemudi dan kendaraanya dengan performa yang dinamis dan tampilan yang sporty," paparnya.

Jika membahas interior Mazda CX-60 Pro ini didominasi kelir hitam untuk memperkuat kesan sporty.

Mobil pun dilengkapi dengan berbagai fitur termasuk monitor 360 derajat, Blind Spot Monitoring system' serta Rear Cross Traffic Alert.

“Mazda CX-60 Pro dijual dengan harga Rp 799 juta (OTR Jakarta),” kata Ricky.

Baca Juga: Disebut SUV Lincah, Ini Beda Dua Varian Mazda CX-3 yang Hadir di GIIAS 2024

Harga tersebut, kata Ricky, telah termasuk layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service.

Adapun Mazda CX-60 Pro dipasarkan dalam lima pilihan warna, yani Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica.