Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy Segera Hadir, Ratusan Crosser Tanah Air Siap Beraksi!

Yussy Maulia - Selasa, 16 Juli 2024 | 15:20 WIB

Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy. (Yussy Maulia - )

GridOto.com – Minuman berenergi Kratingdaeng kembali menggelar ajang balap motocross nasional bertajuk Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy.

Ajang balap bergengsi tersebut akan dibuka dengan Seri 1 yang dilaksanakan di Gelora Banjar Patroman, Jawa Barat, pada 20-21 Juli 2024.

Selanjutnya, Seri 2 akan digelar di Sirkuit MX Gunung Kelud Kediri pada 24-25 Agustus 2024 dan Seri 3 di Sirkuit GOR Sudiang Makassar pada 26-27 Oktober 2024.

Bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), ajang ini diikuti oleh lebih dari 250 crosser dari seluruh Indonesia. Mereka siap bertanding di dua kelas yang tersedia, yaitu motocross dan grasstrack.

Baca Juga: Lebih Sadis dari Motor Moto2, Begini Performa Liar Motor Moto3

Tak hanya meraih gelar juara nasional dan hadiah bernilai total ratusan juta rupiah, para peserta juga punya kesempatan untuk memperebutkan Wild Card untuk mengikuti kejuaraan MX GP 2025.

Marketing Manager Kratingdaeng David Dwi Santoso mengungkapkan, Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy diharapkan dapat menjadi agenda rutin tahunan yang dapat melahirkan pebalap muda dan profesional di Indonesia.

“Melalui Kratingdaeng Supercrosser Dirtwar Energy, Kratingdaeng selalu berkomitmen untuk selalu memberikan energi dan menjadi wadah bagi para atlet motocross di Indonesia agar bisa mengembangkan bakat dan kemampuannya sampai ranah Internasional,” ujar David dalam keterangan resmi yang diterima GridOto, Selasa (16/7/2024).

Selain itu, kata David, ajang tersebut diharapkan dapat memperkuat posisi Kratingdaeng sebagai pilihan utama minuman berenergi bagi para pengguna kendaraan bermotor.

“Kratingdaeng diharapkan dapat selalu menjadi inspirasi dan semangat bagi para pebalap untuk mencapai performa terbaik mereka di setiap aksi. Mari bersama-sama menciptakan prestasi dan pengalaman luar biasa di setiap lintasan,” lanjutnya.