Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Platinum GIIAS 2024, Segini Nilai Transaksinya

M. Adam Samudra - Senin, 8 Juli 2024 | 14:49 WIB

Astra Financial kembali jadi Platinum Sponsor di GIIAS 2024 BSD City (M. Adam Samudra - )

GridOto.comAstra Financial kembali jadi sponsor gelaran industri otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 sebagai sponsor platinum.

Keikutsertaan dalam GIIAS sejak tahun 2018 membuktikan komitmen Astra Financial mendukung pertumbuhan industri otomotif.

Hal itu seperti disampaikan oleh Rudy Chen selaku Director-in-Charge Astra Financial 2.

“Pada GIIAS 2024, kami mengangkat tema Visioning Beyond, sebagai bentuk representasi semangat Astra Financial menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan," kata Rudy di Menara Astra, Senin (8/7/2024).

Ia menjelaskan, Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya.

Antara lain mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk kendaraan hybrid dan listrik (HEV & EV) oleh Astra Credit Companies (ACC)

Ada pula Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua Honda oleh FIFGROUP.

Sementara ada juga Layanan asuransi hadir lewat Asuransi Astra-Garda Oto dan Astra Life, Electronic Money hadir lewat layanan AstraPay dan Fintech melalui Maucash.

Adapun Wealth tech app melalui layanan Moxa, layanan pencarian mobil secara digital hadir SEVA serta hadir juga layanan perbankan digital dari Bank Jasa Jakarta yaitu, Bank Saqu.

Baca Juga: Direktur sampai Konsumen Astra Financial Raih Penghargaan dari Asosiasi Perusahaan Pembiyaan Indonesia

Di tahun ini, Astra Financial juga kembali bekerja sama dengan OLXMobbi sebagai Official Trade-in Partner bagi konsumen.

“Sebagai kilas balik, pada GIIAS 2023 di Tangerang dan Surabaya, Astra Financial mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 2,8 triliun. Tentunya, pada GIIAS tahun ini, kami berharap mendapatkan hasil yang baik seperti tahun lalu,” tambah Rudy Chen.