Idaman Bapak-Bapak, Yamaha XMAX Connected Dijual Mulai Segini

Panji Nugraha - Minggu, 7 Juli 2024 | 23:16 WIB

Yamaha XMAX Connected (Panji Nugraha - )

GridOto.com - Yamaha XMAX Connected enggak hanya disukai oleh anak muda yang ingin tampil lebih gagah dengan matic Maxi Family dari Yamaha ini.

Namun Yamaha XMAX Connected juga disukai dan menjadi idaman bapak-bapak yang suka touring!

Nah sebelum meminang XMAX Connected ini, kita bahas fitur yang disematkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dimulai dari dari panel instrumen, Yamaha membekali XMAX terbaru dengan dua buah panel instrumen, di bagian atas ada layar LCD 3,2 inci monokrom.

Rangga/Otomotif
Fitur Yamaha XMAX Connected bisa terkoneksi ke handphone

Berisi info kecepatan berukuran besar, fuelmeter serta odometer atau tripmeter. Odo dan trip dapat dipilih tampilan salah satu, lewat seting di menu.

Di bawahnya terdapat layar TFT full colour berukuran 4,2 inci yang disebut sebagai infotainment display.

Bahkan tampilannya ada 3 pilihan dan bisa diganti, antara takometer model grafik, speed visualizer dan average/real fuel consumption dengan grafik dan masih banyak lagi yang lainnya.

Panel instrumen juga bisa terhubung dengan aplikasi Y-Connect. Setelah tersambung ke smartphone via Bluetooth, Y-Connect dapat digunakan.

Melalui aplikasi ini, pengendara dapat melihat data dan informasi selama berkendara. Ada statistik berkendara, lokasi motor, service record dan lainnya.