Lagi-lagi Karier Franco Morbidelli Akan Diselamatkan Valentino Rossi

Rezki Alif Pambudi - Kamis, 20 Juni 2024 | 18:30 WIB

Karier Franco Morbidelli akan diselamatkan Valentino Rossi di MotoGP 2025 (Rezki Alif Pambudi - )

GridOto.com - Franco Morbidelli menjadi salah satu pembalap yang paling beruntung di MotoGP, dengan Valentino Rossi yang selalu berdiri di belakangnya.

Lagi-lagi Valentino Rossi akan menyelamatkan karier Franco Morbidelli, yang tampaknya tidak akan lanjut bersama tim Pramac Racing di MotoGP 2025.

Pramac Racing yang hampir pasti membelot ke Yamaha musim depan, memaksa Morbidelli untuk mencari jalannya sendiri.

Untungnya VR46 Racing Team yang dimiliki Rossi memliki jatah kosong, yang kabarnya disiapkan untuk menampung pembalap blasteran Brasil-Italia tersebut.

Dilansir GridOto.com dari Speedweek, Rossi untuk sementara ini dipastikan memiliki dua kursi kosong yang salah satunya bisa ditempati oleh Franky.

Kursi pertama akan kosong lantaran Marco Bezzecchi sudah hampir pasti bergabung dengan tim Aprilia Racing, untuk menjadi tandem Jorge Martin musim depan.

Jika Bezzecchi memang benar-benar pindah, jelas bahwa VR46 takkan berpikir dua kali untuk menempatkan Morbidelli di sana.

Sedangkan kursi kedua masih belum jelas lantaran kepastian soal Fabio Di Giannantonio masih menjadi misteri hingga saat ini.

Namun jika benar bahwa VR46 nantinya akan menjadi tim junior Ducati layaknya Pramac sekarang, maka kursi kedua tersebut kemungkinan akan ditempati oleh Fermin Aldeguer.

Baca Juga: Malam Ini Ada Tinju Jorge Lorenzo vs Dani Pedrosa, Begini Cara Menontonnya