Diperkenalkan di Soloraya, Segini Harga All New Honda BeAT OTR Jawa Tengah

Dida Argadea - Sabtu, 15 Juni 2024 | 16:15 WIB

All New Honda BeAT dirilis di Jawa Tengah (Dida Argadea - )

GridOto.com - Astra Motor Jateng selaku Main Dealer motor Honda wilayah Jawa Tengah resmi memperkenalkan All New Honda BeAT ke masyarakat Soloraya, Sabtu, (15/6/2024).

Versi paling baru dari BeAT ini tak cuma membawa ubahan di segi desain bodinya saja, tapi sejumlah fitur baru pun turut dijejalkan ke motor sejuta umat ini.

Misalnya kini ia dibekali dengan keyless system juga alarm, agar motor ini lebih aman dari incaran maling.

Selain itu ada juga idling stop system serta power outlet untuk mengisi daya smartphone, cocok nih buat Anda yang berprofesi sebagai ojek online.

Bahkan ubahan juga sampai pada bobot motor yang kini jadi lebih ringan, yakni turun sampai 3 kg dari BeAT versi sebelumnya, sehingga handlingnya pun lebih lincah.

Karena itu, Astra Motor Jateng menghadirkan sesi test ride yang bisa diikuti oleh semua masyarakat Soloraya.

Tepatnya lokasi test ride ada di depan lobby utama Mall Pakuwon, Solobaru, dan masih akan berlangsung sampai hari Minggu besok, (16/6/2024).

"Kami menambahkan banyak update di BeAT terbaru, salah satunya smart key system yang menjadikan BeAT adalah motor pertama di Indonesia di kelasnya yang punya fitur ini," ungkap Agung Hounggo, People and Channel Development Supervisor Astra Motor Jateng.

Bicara spek mesin, All New Honda BeAT sebenarnya masih setia pakai mesin lamanya.

Baca Juga: Minat Pasang Keyless BeAT Terbaru di Tipe Standar? Ini yang Harus Diubah