Gandeng Forza Motorsport, Bridgestone Bikin Kompetisi Game Balap Antar Negara

Wisnu Andebar - Sabtu, 15 Juni 2024 | 13:00 WIB

Bridgestone bikin game balap, hasil kolaborasi dengan Forza Motorsport (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Bridgestone Asia Pacific, India, China (BSAPIC) berkolaborasi dengan Forza Motorsport untuk pertama kalinya merilis kompetisi virtual gaming 'Bridgestone Rivals: Race to the Top'.

Forza Motorsport merupakan salah satu simulasi racing video games, yang pada edisi terbaru ini akan menampilkan para peserta untuk memainkan Lamborghini Huracán STO pada sirkuit virtual Grand Prix Hakone.

Peserta yang memenuhi syarat akan berkompetisi mulai 20 Juni 2024 hingga 11 Juli 2024, untuk memperebutkan hadiah.

Hadiah yang disiapkan meliputi in-game exclusive item Bridgestone Racing Suit dan massage gaming chair senilai 1.000 dolar AS atau setara Rp 16 jutaan.

Pemenang akan diumumkan berdasarkan waktu putaran tercepat yang tercatat di setiap negara yang berpartisipasi, di antaranya Malaysia, Singapura, Indonesia, Vietnam, Thailand, Australia, Selandia Baru, Taiwan, dan Korea Selatan.

Brand Marketing & Communications Director BSAPIC, Lennard Kwek menyampaikan, pihaknya sangat gembira dapat bermitra dengan Forza Motorsport.

Hal ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk terhubung dengan generasi baru penggemar motorsport dari segala usia dan kemampuan.

"Kemitraan ini menggarisbawahi komitmen teguh kami untuk mempromosikan budaya motorsport yang dinamis dan kami gembira akhirnya dapat membawa komitmen ini ke ranah virtual juga,” ujarnya.

Untuk berpartisipasi pada kompetisi ini, peserta yang memiliki Game Pass aktif atau Forza Motorsports game dapat mendaftarkan diri melalui https://www.bridgestonerivals.com.

Baca Juga: Bridgestone Resmikan Toko Model Baru di Bandung, Cek Promonya

Untuk mengetahui lebih lanjut dan cara berpartisipasi dalam 'Bridgestone Rivals: Race to the Top' dapat mengunjungi situs https://www.bridgestone-asiapacific.com/en/bridgestonerivals.

Kegiatan ini juga sejalan dengan visi Grup Bridgestone untuk terus menghadirkan 'kegembiraan berkendara' 10 atau 20 tahun dari sekarang dengan berkontribusi pada pengembangan budaya berkendara dan budaya motorsport yang aman, terjamin, dan menyenangkan.

Aplikasinya melalui berbagai aktivitas motorsport yang berkelanjutan seperti e-sports serta mendukung pengalaman mobilitas yang menyentuh hati masyarakat.