Sudah Laku 200 Unit, Intip Promo Mobil Listrik Neta V-II di Jakarta Fair 2024

Wisnu Andebar - Jumat, 14 Juni 2024 | 09:31 WIB

Promo mobil listrik Neta V-II di Jakarta Fair 2024 (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Neta Auto Indonesia (NETA) ikut meramaikan Jakarta Fair 2024 yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama pameran yang dihelat mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024, brand mobil listrik asal China ini menawarkan beragam promo penjualan menarik.

Christy Lianto, Brand PR & Dealer Marketing Manager Neta, menyampaikan bahwa pihaknya senang dan antusias dapat berpartisipasi dalam Jakarta Fair tahun ini.

"Melalui acara ini, kami ingin memperkenalkan lebih luas line up terbaru kami yaitu Neta V-II serta menunjukkan komitmen untuk menghadirkan kendaraan listrik di Tanah Air," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Adapun promo yang diberikan berupa kesempatan mendapatkan Lucky Dip dengan hadiah menarik, seperti iPhone, Smart TV, Gold Bar, dan Shopping Voucher.

Hadiah tersebut berlaku bagi setiap konsumen yang melakukan booking order Neta V-II selama pameran berlangsung.

Lebih lanjut, Neta V-II yang resmi diluncurkan pada Mei 2024 lalu, diklaim telah mengantongi lebih dari 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Mobil listrik yang telah dirakit lokal di Bekasi, Jawa Barat ini menampilkan tiga warna yakni White Storm, Midnight Grey, dan Baby Blue di Jakarta Fair 2024.

Fitur unggulan Neta V-II adalah dengan disematkannya Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang punya sembilan fungsi keselamatan.

Baca Juga: Sudah Dirakit Lokal, Neta Pede Jualan Mobil Listrik Puluhan Ribu Unit

Di antaranya Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), hingga High Beam Assist (HBA).

Sementara baterainya menggunakan Lithium Ferro-Phosphate (LFP) berkapasitas 36,1 kWh dengan klaim jarak tempuh 401 km dalam sekali pengisian daya.