Brand Mobil Cina Masuk Lagi, Jetour Bakal Kenalkan Dua Model di GIIAS 2024

Wisnu Andebar - Kamis, 13 Juni 2024 | 21:00 WIB

Jetour X70 Plus kabarnya bakal hadir di GIIAS 2024 (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Pasar otomotif Tanah Air kembali kedatangan brand mobil asal Cina, kali ini Jetour untuk pertama kalinya bakal tampil di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Dalam debut perdana di pameran yang berlangsung mulai 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Jetour kabarnya akan meluncurkan dua produk baru.

Yang Fan, President Director PT Jetour Motor Indonesia mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk berpartisipasi di ajang GIIAS tahun ini dan memperkenalkan model terbaru kepada konsumen di Indonesia.

"Kami percaya bahwa pasar otomotif Indonesia memiliki potensi besar dan kami berharap dapat membangun hubungan yang baik dengan konsumen di sini," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (13/6/2024).

Lebih lanjut, dua model yang bakal diluncurkan nanti kemungkinan besar adalah SUV bermesin konvensional yakni Jetour Dashing dan X70 Plus.

Jetour bakal bawa dua model baru di GIIAS 2024

Pasalnya, dua model tersebut kabarnya telah diproduksi lokal di fasilitas perakitan PT Handal Indonesia Motor (HIM) yang berlokasi di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

Sebelum Jetour, HIM sudah lebih dulu merakit dua merek otomotif yang juga berasal dari Cina yaitu Chery dan Neta.

Sekadar info, Jetour Auto merupakan bagian dari Chery Holding Group yang resmi didirikan sejak 22 Januari 2018

Secara global, Jetour Auto telah menjangkau lebih dari 50 negara dan wilayah, termasuk Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan Selatan, dan Asia Pasifik dengan lebih dari 600 jaringan penjualan dan layanan. 

Baca Juga: Gempuran Mobil Listrik China, Kini GAC Aion Resmi Masuk Indonesia