Cocok Buat Kolektor Mobil Diecast, Tarmac Cards Jadi Cara Baru Tambah Koleksi Yang Hemat Tempat

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 8 Juni 2024 | 19:00 WIB

Hobil koleksi diecast mobil tapi tempat mulai menipis? Bisa lirik Tarmac Cards dari Tarmac Works nih jadi alternatif. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Mengoleksi miniatur mobil atau diecast sudah lama jadi hobi para pencinta otomotif di Indonesia.

Tapi tidak dapat dipungkiri kalau space atau tempat lambat laun akan jadi masalah bagi para kolektor diecast, apalagi yang koleksinya sudah sangat banyak.

Nah, buat sobat yang sudah mulai kekurangan space atau tempat untuk memamerkan koleksinya bisa melirik Tarmac Cards nih.

Seperti namanya, lini produk terbaru dari produsen diecast Tarmac Works ini merupakan trading card atau kartu koleksi premium dengan tema otomotif.

“Kami sebagai pemain diecast mini scale, juga mengeluarkan kartu atau trading card yang dikenal Tarmac Card," ucap Marketing Head Tarmac Works Indonesia, Stevan Obed Ongkowijaya beberapa waktu lalu.

Dalam satu bungkus atau pack Tarmac Card, sobat bakal mendapatkan tujuh kartu mobil yang dipilih secara acak.

Pradana
Sisi belakang kartu Tarmac Cards.

Kartunya sendiri terbuat dari bahan yang tebal, dengan print foto mobil di sisi depan dan spesifikasi dari mobil tersebut di sisi belakang.

Setiap kartu memiliki tujuh tingkat kelangkaan atau rarity, dengan Black Prizm sebagai tingkat yang paling langka karenya hanya dicetak satu piece saja untuk setiap mobil.

Baca Juga: OtoToys - Heboh Honda Forza Bonsai, SHP Toys Rilis Mobil Listrik Mainan Berlisensi Disney