Hyundai Resmi Buka Pre-booking All-New KONA Electric, Harga Mulai 500 Jutaan

Content Marketing ADV - Rabu, 5 Juni 2024 | 17:50 WIB

Hyundai Resmi Buka Pre-booking All-New KONA Electric (Content Marketing ADV - )

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memulai layanan pre-booking untuk kendaraan listrik atau electric vehicle (EV) terbaru mereka, All New KONA Electric.

Kendaraan dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan ini hadir dengan teknologi all-electric range (AER) dengan jarak tempuh mencapai lebih dari 600 km untuk satu kali pengisian daya.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woo-june Cha mengatakan, KONA Electric hadir dengan sejumlah gebrakan baru, mulai dari menggunakan baterai produksi lokal, mendukung konektivitas Hyundai Bluelink, serta didukung sistem keamanan terbaru.

 “All New KONA Electric hadir untuk terus mendorong percepatan elektrifikasi di Tanah Air. Kami juga menawarkan solusi EV lengkap demi menjawab kebutuhan mobilitas masa depan masyarakat dan juga kelengkapan ekosistem mobil listrik Indonesia," ujar Cha dikutip dari rilis resmi, Rabu (5/6/2024).

Chief Operating Officer HMID Fransiscus Soerjopranoto menambahkan, sejak dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada Februari 2024, KONA Electric mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan.

“Pada ajang tersebut, all-new KONA Electric telah menerima sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Inilah yang membuat kami tergerak untuk merilis mobil ini secara resmi ke Tanah Air,” jelas Fransiscus.

Baca Juga: Hyundai Kona Electric Bisa Dipesan, Ada 4 Varian Harga Rp 500 Jutaan

Hadir dengan harga dan fitur kompetitif

All New KONA Electric menawarkan fitur-fitur menarik yang siap memukau masyarakat Indonesia. Mobil ini tidak hanya menawarkan performa yang mengesankan, tetapi juga mengusung desain futuristik yang memikat.

Salah satu ciri khas yang menonjol adalah profil clean dan aerodinamis yang dipadukan dengan Pixelated Seamless Horizon Lamp yang membentang di bagian depan dan belakang.