Beli Mobil Baru Daihatsu Lewat SEVA, Intip Promonya

Wisnu Andebar - Selasa, 4 Juni 2024 | 11:34 WIB

Kredit mobil baru Daihatsu lewat SEVA dapat cashback (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Astra Auto Digital (SEVA) turut meramaikan acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung di Kiara Artha Park, Bandung pada Minggu (2/6/2024) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, SEVA yang merupakan platform pencarian mobil mengumumkan promo menarik untuk konsumen yang ingin beli mobil Daihatsu secara kredit.

Khususnya untuk pembeli mobil pertama yang baru mau 'naik kelas' dari kendaraan roda dua ke roda empat.

Adapun setiap pembelian mobil baru Daihatsu melalui SEVA akan mendapatkan cashback hingga Rp 2,5 juta untuk tipe passenger car.

Promo ini dapat ditambahkan dengan promo yang tersedia dari dealer Daihatsu terdekat.

Dadi Hendriadi, Chief Marketing & Growth SEVA mengatakan, SEVA berkomitmen dalam memberikan solusi terbaik bagi konsumen agar bisa membeli mobil.

"Khususnya dalam membantu untuk mendapatkan mobil pertama yang sesuai dengan kemampuan finansialnya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (3/6/2024).

Dok. SEVA
SEVA berikan tips membeli mobil baru yang dapat menyesuaikan kemampuan finansial di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung


Lebih lanjut, SEVA menawarkan beragam fitur yang dapat dimanfaatkan konsumen untuk membantu sebelum membeli mobil baru.

Seperti fitur Car Discovery, konsumen bisa mendapatkan rekomendasi mobil yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial konsumen.

Baca Juga: SEVA Luncurkan Layanan Baru, Perpanjang hingga Balik Nama STNK dan BPKB Bisa Via Online, Simak Caranya

Selanjutnya fitur Loan Calculator dan Instant Approval yang bisa membantu konsumen melakukan perencanaan perhitungan kredit disertai persetujuan kredit kurang dari 30 menit.

Setelah menentukan strategi keuangan, memilih mitra pembiayaan dan asuransi kendaraan juga tidak kalah penting.

SEVA terintegrasi dengan layanan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra.