Sukses Ciptakan Budaya Kerja yang Sehat, Asuransi Astra Raih Penghargaan Indonesia Human Capital Award 2024

Yussy Maulia - Senin, 3 Juni 2024 | 19:25 WIB

Manager Learning and Culture Management Asuransi Astra Francisca Mulia saat menerima penghargaan Indonesia Human Capital Awards 2024 sebagai The Best Human Capital for Encouraging Employee Potential and Contribution to Support Healthy Work Culture kategori "General Insurance". (Yussy Maulia - )

GridOto.com – Asuransi Astra meraih penghargaan dalam Indonesia Human Capital Awards 2024 sebagai The Best Human Capital for Encouraging Employee Potential and Contribution to Support Healthy Work Culture dalam kategori General Insurance.

Penghargaan itu diterima secara langsung oleh Manager Learning and Culture Management Asuransi Astra Francisca Mulia pada Kamis (16/5/2024).

“Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada Asuransi Astra. Tentunya penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk dapat meningkatkan kualitas tim Human Capital lebih baik lagi,” kata Fransisca dalam keterangan resmi yang diterima GridOto, Senin (3/6/2024).

Selain itu, Fransisca juga menegaskan komitmen pihaknya untuk menciptakan suasana kerja yang lebih baik dan ideal bagi karyawan. Hal ini bertujuan untuk menunjang proses kerja yang positif dan meningkatkan produktivitas karyawan.

Baca Juga: Astra Motor Jateng Ajak Para Wanita Coba Motor Listrik, Ternyata Perlu Perhatian Khusus

“Karyawan merupakan sebuah aset perusahaan yang berharga, sehingga sudah menjadi kewajiban sebuah perusahaan untuk selalu menjaga kualitas kerja dan hidup karyawannya agar tercipta loyalitas dan komitmen lebih baik lagi, yang dapat membantu mencapai tujuan perusahaan,” imbuhnya.

Menjunjung budaya lingkungan kerja yang peace and fun, Asuransi Astra percaya bahwa hubungan erat perusahaan dengan karyawan akan memberikan dampak baik bagi keberlangsungan perusahaan.

Oleh sebab itu, Asuransi Astra memiliki Employee Value Proposition (EVP) sebagai bentuk dukungan dan apresiasi yang diberikan perusahaan kepada karyawan untuk memberikan pengalaman positif serta rasa aman dan nyaman yang bertujuan untuk meningkatkan employee engagement.

EVP Asuransi Astra pun terdiri dari empat pilar, yaitu Employee Wellbeing, Partnership Working, Infinite Development, dan Peace and Fun Culture.

Baca Juga: Sistem MLFF Bakal Diterapkan, Astra Infra Toll Road Lakukan Hal Ini