Update Harga Mobil Baru Suzuki S-Presso Juni 2024, Ada Kenaikan?

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 1 Juni 2024 | 11:30 WIB

harga mobil baru Suzuki S-Presso per Juni 2024 (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Suzuki S-Presso dipasarkan di Indonesia sebagai salah satu pilihan city car di bawah Rp 200 jutaan.

Dari segi tampilan, produk CBU India ini memiliki aura SUV yang tangguh dari desain bold dan cukup sporty.

Dengan ground clearance 180 mm, Suzuki mengklaim S-Presso tidak kalah tangguh dari SUV sehingga memberikan sensasi berkendara lebih seru.

Soal performa, mobil kompak ini mengusung mesin K10C 998 cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 66 dk di 5.500 rpm dan torsi 89 Nm di 3.500 rpm.

Output tersebut diteruskan ke roda depan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan dan AGS (Auto Gear Shift) 5-percepatan

Tidak ketinggalan, fitur engine auto start-stop yang diklaim mampu mengurangi konsumsi BBM dalam kondisi stop and go seperti di jalan macet juga hadir di mobil ini.

Sejumlah fitur canggih di Suzuki S-Presso juga tergolong lengkap, seperti Head Unit touchscreen ukuran 7 inci yang dapat dioperasikan dengan audio steering switch.

Perangkat tersebut dapat terkoneksi dengan smartphone untuk membantu pengendara berkomunikasi tanpa menyentuh perangkat telepon.

suzuki.co.id
tampilan dasbor Suzuki S-Presso

Baca Juga: Minat Beli Suzuki S-Presso? Simak Harga Barunya di Mei 2024

Dari sektor keselamatan, S-Presso disertai fitur Electronic Stability Program (ESP) demi memudahkan pengemudi dalam menjaga kestabilan saat berkendara di jalan yang licin.